nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Temukan Barang Bukti Psikotropika di Apartemen Vitalia Shesya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 20:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 26 33 2174654 polisi-temukan-barang-bukti-psikotropika-di-apartemen-vitalia-shesya-nqhnuJo3BM.jpg Vitalia Seshya. (Foto: Instagram/@vitaliaseshyareal)

JAKARTA - Model seksi Vitalia Shesya ditangkap polisi terkait kasus narkoba, pada 26 Februari 2020. Dari penangkapan tersebut, pihak kepolisian turut mengamankan satu orang lainnya yang diduga adalah pasangan Vitalia.

“Kami mengamankan dua orang tersebut di apartemen The Mansion di kawasan Kemayoran. Salah satu dari dua orang itu berstatus public figure,” ujar Tim Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, Kanit AKP Maulana Mukarom.

 Vitalia Shesya. (Foto: Okezone)

Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa zat psikotropika. Sayangnya, Maulana enggan membeberkan lebih lanjut terkait jenis narkoba yang digunakan oleh Vitalia Shesya.

"Barang bukti ada narkotika psikotropika. Kami akan sampaikan lebih jauh pada saat rilis besok ya,” ungkapnya menambahkan.

Baca juga: Vitalia Shesya Ditangkap Polisi atas Kasus Narkoba 

Proses perilisan kasus narkoba yang melibatkan Vitalia Shesya itu akan digelar di Polres Jakarta Barat pada 27 Februari 2020, pukul 10.00 WIB.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Vitalia Shesya Geram Komentar Netizen Tentang Pose Seksinya di Medsos

Pose model cantik Vitalia Shesya. (Foto: Instagram @vitaliashesyareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini