Share

Berbusana Hitam, Bunga Citra Lestari Tunjukan Senyuman di Result Indonesian Idol

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 02 598 2177117 berbusana-hitam-bunga-citra-lestari-tunjukan-senyuman-di-result-indonesian-idol-1tXE6Xk2vF.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: Twitter)

JAKARTA Bunga Citra Lestari akhirnya kembali duduk di bangku juri Indonesian Idol pada Senin (2/3/2020). Setelah pada pekan lalu pelantun Cinta Sejati ini absen lantaran tengah berduka atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair.

Bunga Citra Lestari mengenakan busana hitam, menandakan ia masih merasakan duka mendalam. Meski demikian, senyum ketegaran ditunjukkan ibu satu anak ini di studio RCTI + kepada penonton dan masyarakat yang menyaksikannya di layar kaca RCTI.

Daniel Mananta, host Indonesian Idol turut memberikan semangat kepada Bunga Citra Lestari. Ia meminta mereka yang hadir di studio untuk berdiri sambil bertepuk tangan. “Unge (panggilan BCL), selamat datang. Buat yang di sini, boleh kasih dukungan untuk wanita terkuat di Indonesia?” pinta Daniel.

 

Baca Juga: Nyanyikan Lagu Daerah, Lyodra Ginting Banjir Pujian di Indonesian Idol X

Penonton beserta empat juri lain seperti Maia Estianty, Ari Lasso, Anang Hermansyah serta Judika memberikan penghormatan kepada Bunga Citra Lestari. Mereka berdiri dan bertepuk tangan untuk ketegaran BCL.

Bintang Habibie & Ainun ini berterima kasih atas sambutan yang diberikan. Unge juga menjelaskan alasannya kembali dan menyaksikan result Grand Final Indonesian Idol.

“Keberanian aku muncul karena kami semua sudah sampai di sini. Menjadi saksi perjalanan mereka (Lyodra dan Tiara) dari ruang audisi dan perkembangan yang sangat pesat,” papar BCL.

 

Bunga Citra Lestari menambahkan, ia sangat setuju dengan pendapat Maia Estianty yang menyebut dua finalis Indonesian Idol itu siap bersaing di pasar musik Tanah Air.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini