Khawatir Penyebaran Korona, Netizen Minta Head In The Clouds Ditunda

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 02 205 2176769 khawatir-penyebaran-korona-netizen-minta-head-in-the-clouds-ditunda-G4tNbkThLs.jpg Head in the Clouds (Foto: Instagram/@88rising)

JAKARTA - Festival musik Head In The Clouds yang menghadirkan sejumlah artis mancanegara pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, diminta ditunda atau dihentikan. Hal itu menyusul kekhawatiran masyarakat pada penyebaran virus korona.

Head in the Clouds

Permintaan tersebut jelas terlihat dalam sejumlah komentar di Twitter resmi 88rising, penyelenggara acara. Apalagi Chunga, solois K-Pop yang menjadi salah satu pengisi acara, dinyatakan batal hadir karena dua stafnya positif korona.

"Tolong pertimbangkan menunda acara ini. Hanya karena belum ada kasus korona di Indonesia, belum berati tidak ada," pinta @talitha93 kepada penyelenggara, dikutip Okezone pada Selasa (2/3/2020).

Baca Juga:

- 2 Staf Positif COVID-19, Chungha Batal Tampil di Head in the Clouds

- Ayah Ashraf Sinclair: Senyum Semalam Lebih Dipaksakan dari Biasanya

"Aku berharap kalian mempertimbangkan penundaan acara. Masih sangat berbahaya berada dalam satu ruangan bersama dengan banyak orang. Tolong, ini demi kesehatan artis, kru dan penonton," sahut @yonamsaeng.

Ada pula mereka yang secara tegas meminta acara Head In The Clouds dibatalkan. "Biarkan kami mendapat pengembalian tiket dan mohon kerja samanya," kata warganet lain.

Head in the Clouds

Sebagai informasi, Head In The Clouds akan menghadirkan penyanyi asal Indonesia yang berkarier di Hollywood seperti Stephanie Poetri, Niki, Reality Club, Voice of Baceprot serta Rich Brian.

Selain itu hadir pula bintang kawasan Asia lain, diantaranya Joji, Yerin Baek, Phum Viphurit, juga DAY6. RAN juga telah diumumkan sebagai salah satu pengisi acara dari Indonesia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini