nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diguyur Hujan, Nita Thalia Sukses Goyang Ribuan Warga di Konser Road to Kilau Raya

Taufik Budi, Jurnalis · Minggu 01 Maret 2020 14:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 01 598 2176456 diguyur-hujan-nita-thalia-sukses-goyang-ribuan-warga-di-konser-road-to-kilau-raya-yAtLPvPjhv.jpg Nita Thalia (Foto: Taufik Budi/Okezone)

PURWOREJO - Konser Road to Kilau Raya di Alun-Alun Purworejo Jawa Tengah menyimpan beragam cerita. Sekira 50.000 warga asyek bergoyang dengan dihibur oleh artis-artis papan atas, Sabtu 29 Februari malam.

Guyuran hujan tidak menyurutkan antusiasme dari warga Purworejo untuk menyaksikan idola mereka dari dekat. Sejumlah artis yang datang di antaranya Dewi Persik, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Mpok Alpa,Illux ID, Denny Caknan, Abah Lala, Julia Vio, Seruni Bahar, Fani Vanilla, Putri KDI, Lebby, Lyia, JDR, dan Limbad.

"Warga Purworejo sangat luar biasa antusiasmenya tinggi banget walau di guyur hujan tetap semangat," ungkap Nita Thalia.

 

Baca Juga: Inul Daratista hingga Dewi Perssik Sukses Goyang Warga Pemalang

Acara yang disiarkan secara langsung oleh MNCTV ini dibuka oleh Denny Caknan, Nita Thalia, Abah Lala dan Dewi Persik dengan lagu 'Pamer Bojo dan Numpak RX King'.

Mereka ditemani 200 penari kostum karnaval tampil memukau membuat para penonton bernyanyi dan bergoyang bersama.

Dilanjutkan lagi oleh Denny caknan Lyia dan Illux Id dengan membawakan lagu 'Sugeng Dalu' membuat warga Purworejo terus bergoyang tanpa henti.

Tak kalah juga JDR, Mpok Lala, Fani Vanilla berkolaborasi denga Putri KDI menghipnotis warga dengan lagu 'Lagi Syantik', juga Jihan Audy, Julia Vio dan Lyia mengajak seluruh penonton di Alun-Alun Purworejo pada malam tadi ikut bernyanyi.

Selanjutnya segmen unik lainnya menyuguhkan makanan khas Purworejo di antaranya kue lompong, sego penek, kue clorot, sate winong, dan dawet ireng yang diberikan ke seluruh artis.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

MNCTV Siap Hadirkan Tayangan Spesial di Ramadan 1440 H

Para pengisi acara program Ramadan MNCTV hadir untuk memberikan keterangan kepada media di MNC Studios, Kebon Jeruk.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini