nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Respons Calon Jamaah Sahrul Gunawan Soal Jadwal Umrah yang Ditunda

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 01 Maret 2020 13:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 01 33 2176422 respons-calon-jamaah-sahrul-gunawan-soal-jadwal-umrah-yang-ditunda-6NdRI7CPsE.jpg Sahrul Gunawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sahrul Gunawan mengungkapkan respons para jamaah dari travel umrah yang terpaksa jadwal keberangkatannya ditunda. Menurut Sahrul, awalnya terdapat beberapa jamaah yang tetap bersikeras ingin berangkat terlebih jamaah yang berasal dari daerah.

"Mereka awalnya bersikeras di sini (di Jakarta). Mereka bilang 'pokoknya saya berangkat saja deh, malu saya sama keluarga dan sebagainya'," kata Sahrul Gunawan saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon.

Namun Sahrul berusaha untuk terus memberi pengertian pada para jamaahnya. Sahrul menerangkan jika ibadah umrah merupakan hubungan dengan Allah.

 

Baca Juga: Sahrul Gunawan Bagikan Tips Bagi Jamaah yang Pemberangkatan Umrahnya Ditunda

"Kita ini kan berhadapan dengan apa yang menjadi urusan dengan Allah, kalau sama sebatas manusia, itu kita sendiri yang merugi. Itu yang menjadi pekerjaan dari siang sampai malam hari dan alhamdulilllah semua bisa tenang pada akhirnya," lanjut Sahrul.

Saat ini, jemaah umrah yang terpaksa keberangkatannya ditunda dapat lebih menerima. Mereka pun paham dengan kondisi yang saat ini tengah terjadi.

 

"Alhamudililah sekarang sudah kondusif. Bagi jamaah yang sudah sampai sini tapi harus kembali mereka sudah berkorban tenaga, uang, ya alhamdulillah nanti ada pahalanya di mata Allah," tutup Sahrul Gunawan.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Mantap Menikah, Sahrul Gunawan Siap Lepas Status Duda

Duda beranak tiga Sahrul Gunawan mematapkan langkahnya ke jenjang pernikahan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini