nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sahrul Gunawan Bagikan Tips Bagi Jamaah yang Pemberangkatan Umrahnya Ditunda

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 29 Februari 2020 00:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 28 33 2175874 sahrul-gunawan-bagikan-tips-bagi-jamaah-yang-pemberangkatan-umrahnya-ditunda-OV8AHNXjul.jpg Sahrul Gunawan (Foto: Instagram @sahrulgunawan)

JAKARTA - Sahrul Gunawan memberikan tips bagi para calon jamaah umrah yang keberangkatannya ditunda. Aktor 43 tahun itu mengimbau agar para jamaah tetap tenang.

"Jadi, kami sebagai pengurus saya pribadi dan mewakili sebagai humas dari AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia), untuk tetap tenang, sabar, tawakal," ujar Sahrul Gunawan saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Jumat (28/2/2020).

Sahrul juga meminta agar para jamaah tetap berada di kediaman masing-masing dan tidak memaksakan diri berangkat ke Jakarta.

 

Baca Juga: Sahrul Gunawan Ungkap Tanggal Kemungkinan Ibadah Umrah Dibuka Kembali

"Tetap stay di tempat masing-masing dan percaya bahwa pertolongan Allah akan datang," lanjutnya.

Selain itu, Sahrul Gunawan yang juga memiliki travel umrah dan haji menyarankan agar para jamaahnya tidak membatalkan keberangkatannya.

Menurut Sahrul, para jamaah yang tak menarik uangnya dari travel dipastikan berangkat meskipun dalam waktu yang belum ditentukan.

"Jangan pernah berpikir untuk cancel dan menarik uang karena semua sedang mengalami ini. Mau dipindahin ke travel lain pun sedang mengalami hal yang sama. Tidak akan bisa masuk ke sana (Arab Saudi) karena dananya itu, sudah berbentuk penerbangan, hotel, tiket, visa, hotel, biaya pembimbing ya semua akomodasi transportasi termasuk asuransi," tambahnya.

Saat ini, pihak travel umrah pun terus memantau dan menunggu kabar dari pihak terkait.

 

"Semua kan sedang menunggu kabar terbaru dari kedutaan, kementerian agama, kementerian kesehatan, dirjen, semua pihak seperti apa," tutup Sahrul Gunawan.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Mantap Menikah, Sahrul Gunawan Siap Lepas Status Duda

Duda beranak tiga Sahrul Gunawan mematapkan langkahnya ke jenjang pernikahan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini