Pengalaman Ganindra Bimo Terjebak di Lift hingga 4 Jam

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 01 Maret 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 01 33 2176352 pengalaman-ganindra-bimo-terjebak-di-lift-hingga-4-jam-t68qrJxI7h.jpg Ganindra Bimo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ganindra Bimo terlibat dalam film terbaru, Kamu Tidak Sendiri. Ia dikisahkan terjebak dalam lift bersama Adinia Wirasti.

Kejadian dalam film tersebut rupanya sempat dialami suami Andrea Dian. Selama hampir 4 jam, Ganindra Bimo bersama 7 orang lain berada di lift lantai 28.

"Terjadi di salah satu gedung Jakarta sekitar dua atau tiga tahun lalu. Kejebaknya di jam 1 pagi, sampai lift itu bisa terbuka menjelang subuh," kata Ganindra Bimo ditemui di MNC Pictures, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020).

 

Baca Juga: Film Kamu Tidak Sendiri: Cerita Unik di Dalam Lift

Tak bisa dipungkiri panik dirasakan betul Ganindra Bimo. Namun ia menyadari, semakin besar kecemasan itu membuatnya sulit mengatur napas.

"Makin pengap kan udaranya kalo semuanya panik. Jadi kami yang di dalamnya berusaha tenang dan langsung menghubungi orang teknis lewat tombol lift," papar Bimo.

Setelah mereka bisa selamat, baru diketahui penyebab lift itu tidak berfungsi. Sebab ada pemadaman bergilir dan jenset di gedung itu sedang tidak berfungsi.

 

"Masih kepikiran sampai sekarang, tapi kalau trauma naik lift sih enggak," pungkas Bimo.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Ganindra Bimo

Aktor Ganindra Bimo saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini