nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hujan, Penonton Tetap Antusias Tonton Konser Scorpion dan Whitesnake

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 01 Maret 2020 16:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 01 205 2176491 hujan-penonton-tetap-antusias-tonton-konser-scorpion-dan-whitesnake-JvOBAi2cik.jpg Konser Hujan (FOto: Alan/Okezone)

YOGYAKARTA - Stadion Kridosono, tempat Jogjarockarta International Rock Music Festival diguyur hujan, Minggu (1/3/2020). Meski demikian, metalheads, fans pencinta musik rock tetap antusias datang semenjak gate dibuka pukul 13.00 WIB.

Hujan tak menyurutkan para metalheads untuk menyaksikan band legendaris seperti Whitesnake dan Scorpions. Maklum, ini adalah hajatan besar para pecinta musik rock.

Hujan yang tak reda sejak pagi hari membuat rundown acara sedikit berubah. Jika mengikuti rundown awal, band cadas Indonesia, Deatglh Vomit harusnya tampil sejak pukul 14.30. Namun demi faktor keselamatan, dan tak mengubah jalannya acara, Death Vomit harus batal tampil sebagai pembuka Jogjarockarta International Rock Music Festival.

 

"Kita sudah komunikasikan kepada artisnya. Karena tak mungkin dan Death Vomit tak ada masalah," jelas Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia selaku promotor Jogjarockarta International Rock Music Festival kepada awak media di lounge media Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Baca Juga: Kenangan Manis Scorpions dengan Indonesia

Karena pembatalan tampilnya Death Vomit, maka band rock yang tengah naik daun, Kelompok Penerbang Roket tampil sebagai pembuka Jogjarockarta International Rock Music Festival. Beberapa lagu andalan meraka bawakan.

Whitesnake dan Scorpions pun tetap akan tampil seperti jadwal semula, yakni sekira pukul 20.40 untuk Whitesnake dan sekira pukul 22.30 untuk Scorpions.

 

Selain Whitesnake dan Scorpions, band internasional yang turut hadir yakni The Hu, band cadas asal Mongolia. Selakn itu band lokal yang hadir adalah Kelompok Penerbang Roket, God Bless, Navicula hingga Power Slaves.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Artis Prilly Latuconsina Tampil di Indonesian Idol X

Aksi panggung Prilly Latuconsina menghibur penonton di acara Babak Top 4 Spektakuler Show Indonesian Idol X di Studio RCTI+

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini