Manggung di Konser Ronan Keating, BCL Pilih Ditemani Noah Sinclair

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 01 Maret 2020 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 01 205 2176447 manggung-di-konser-ronan-keating-bcl-pilih-ditemani-noah-sinclair-KJHriVOlSd.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari tampak mulai bangkit dari kesedihan setelah ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair. Pelantun lagu Tentang Kamu itu hadir sebagai pengisi acara dalam konser Ronan Keating, Sabtu (29/2/2020).

Tak sendiri, dalam panggung keduanya setelah kepergian Ashraf Sinclair itu, BCL ditemani oleh putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Noah menemani sang bunda dari kursi penonton.

Hal tersebut diketahui dari unggahan mantan pedangdut Melinda Setiadi yang menjadi penonton dalam acara musik tersebut. Melinda pun mengabadikan kebersamaannya dengan BCL dan Noah melalui sebuah unggahan foto yang doa bagikan ke Instagram.

 

Baca Juga: Temani BCL Kembali Manggung, Vidi Aldiano: Bangga Banget

Dalam foto tersebut, Noah tampak berada di tengah-tengah BCL dan Melinda. Bocah 9 tahun itu tampak tersenyum dalam foto tersebut.

"Keren mba performnya @bclsinclair, sukses selalu," tulis Melinda memuji penampilan BCL.

Dalam konser Ronan Keating, BCL membawakan 3 lagu secara solo. Pertama, pemeran Ainun dalam film Habibie & Ainun itu menyanyikan lagu Cinta Sejati.

 

Dia pun bercerita mengenai kondisinya saat ini yang baru saja ditinggal oleh sang suami. Kemudian, dua lagu lainnya yaitu Tentang Kamu serta Kucinta Kau dipersembahkan BCL dalam konser tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini