Oding Nasution Ternyata Hendak Latihan Band Sebelum Meninggal

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 33 2175411 oding-nasution-ternyata-hendak-latihan-band-sebelum-meninggal-6zDqXoaU7k.jpg Oding Nasution (Foto: Facebook Oding Nasution)

JAKARTA - Oding Nasution, mantan gitaris God Bless meninggal dunia pada Kamis malam, 27 Februari 2020. Namun ternyata sebelum menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Oding hendak latihan bersama grup bandnya, Cockpit.

Namun sayang, rencana itu tiba-tiba saja batal menyusul kabar kepergian Oding Nasution yang menghembuskan napas terakhir. Informasi ini disampaikan Fajar, drummer grup God Bless.

Baca Juga:

Pengakuan Manohara Sudah Pindah Keyakinan

4 Fakta Vitalia Shesya: Sempat Berhijab hingga Skandal dengan Politisi

Kabar Oding Nasution Meninggal Dunia


“Fajar kan rencananya ikut latihan bareng Cockpit, karena bantuin mereka untuk mengisi posisi drummer. Tapi pukul 21.30 WIB, dia kabarin latihannya batal karena Oding meninggal dunia,” ujar salah satu tim manajemen grup band God Bless saat dihubungi Okezone, Jumat (28/2/2020).

Dijelaskan olehnya, pada 6 Maret 2020, Oding Nasution bersama Fajar dan personel Cockpit lain hendak mengadakan konser tunggal. Maka latihan tersebut dilakukan sebagai persiapan.

Namun ternyata Tuhan punya kehendak lain, Oding Nasution tutup usia sebelum ia tampil bersama grup bandnya tersebut. Perihal sakit atau apa yang menyebabkan mantan gitaris God Bless itu meninggal, tim manajemen dari pelantun Rumah Kita itu belum tahu secara pasti.

“Pagi ini mau ke rumah duka di RSPP (Rumah Sakit Pusat Pertamina), karena dipindahkan dari rumah sakit sebelumnya,” imbuh tim manajemen God Bless.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini