Jessica Iskandar Akan Bawa Kasus Tabrak Lari Ayahnya ke Kepolisian?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 33 2175395 jessica-iskandar-akan-bawa-kasus-tabrak-lari-ayahnya-ke-kepolisian-0mkLuX3v5B.jpg Jessica Iskandar, El Barack, dan Richard Kyle (Foto: instagram @inijedar)

JAKARTA - Jessica Iskandar mengaku masih fokus dalam penyembuhan sang ayah Hardi Iskandar pascatabrak lari di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Selasa 25 Februari.

Jessica Iskandar menjelaskan, dirinya masih belum memikirkan untuk melanjutkan kasus tabrak lari sang ayah ke Kepolisian.

"Beritanya bahkan sampai ke Kepolisian, ditanya mau nyelidikin kasus ini nggak. Tapi aku sama keluarga masih fokus kepada kesembuhan papaku dulu," tutur Jessica dalam akun Youtube-nya.

Jessica Iskandar 

Baca juga: Tak Mau ke Rumah Sakit, Ayah Jessica Iskandar Jalani Pengobatan Alternatif

Meski demikian, wanita yang kerap disapa Jedar tersebut memberikan pesan khusus kepada pelaku tabrak lari.

"Aku tahu pasti yang nabrak juga nggak sengaja, yang nabrak juga pasti kaget, yang nabrak pasti juga merasa bersalah. Tapi caranya sebenarnya bukannya kabur sih, kalau kaburkan lebih kepada pengecut ya, sebaiknya hadapi," tuturnya.

"Andai saja kamu yang nabrak di luar sana saat itu bisa berhenti, at least bawa papaku ke rumah sakit. Aku pasti bakal hargai itu banget, meskipun aku sedih, kesal, kamu nabrak papa aku, tapi kalau kamu bertanggungjawab, itu akan bikin aku lega gitu. Papa aku juga nggak akan sakit hati," lanjutnya

Sementara itu, semenjak berita nahas mengenai tabrak lari yang dialami ayahnya, banyak rekan artis dan masyarakat yang mencoba untuk mendoakan kesembuhan dari Hardi Iskandar.

Jessica Iskandar 

Baca juga: Jessica Iskandar Kirim Pesan untuk Pelaku Tabrak Lari Ayahnya

Tak hanya itu, mereka bahkan membantu untuk memberi saran terkait pengobatan yang harus dilakukan oleh calon mertua Richard Kyle tersebut.

"Jadi semenjak aku post di sosmed, jadi banyak banget yang bantu, ngasih saran, mendoakan, aku terima kasih banyak," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini