Tak Mau ke Rumah Sakit, Ayah Jessica Iskandar Jalani Pengobatan Alternatif

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 27 33 2174992 tak-mau-ke-rumah-sakit-ayah-jessica-iskandar-jalani-pengobatan-alternatif-BYa4J6eAWH.jpg Jessica iskandar dan Ayah (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Ayahanda dari Jessica Iskandar enggan dibawa ke rumah sakit usai menjadi korban tabrak lari. Hal ini lantaran ia trauma sempat mengalami kegagalan operasi sebanyak empat kali.

"Papaku tuh orang yang enggak suka sama dokter. Apalagi kemarin papa aku sudah dirawat 1 bulan di rumah sakit, dioperasi empat kali, dan empat kali operasi gagal, operasi batu ginjal ditusuk dikemaluannya dua kali, dibelek dari sini (perut) dua kali, jadi papa aku sudah trauma sama rumah sakit di Indonesia," ujar Jedar pada tayangan Youtube Channelnya.

Jessica Iskandar

"Jadi papaku enggak bisa jalan, tapi enggak mau ke rumah sakit juga. Jadi tuh kita sebagai keluarga bingung, ini papaku gimana ya? Mau dibawa kemana," lanjutnya.

Tunangan dari Richard Kyle ini sempat menunjukkan beberapa foto yang memperlihatkan kondisi ayahnya usai mengalami tabrak lari. Jedar merasa bahwa sang ayah mengalami keretakan pada salah satu bagian tubuhnya.

Baca Juga:

- Jessica Iskandar Kirim Pesan untuk Pelaku Tabrak Lari Ayahnya

- Tinggal Ngontrak, Kamar Vanessa Angel dan Suami Belum Punya Gorden

"Ini bagian pundak papa aku, ini biru. Terus dibelakangnya ada luka. Terus ada luka tangan, luka kaki, sama ada kakinya bengkak biru, itu bagian yang kita bisa lihat dari mata," paparnya.

"Kita sudah mikir ada yang retak karena bengkak, biru, enggak bisa napas, berat, enggak bisa gerak," tambahnya.

Ayah jessica iskandar

Beruntung, ayahnya mau diajak pergi ke daerah Bekasi dan menjalani pengobatan alternatif berdasarkan saran dari Richard Kyle. Sepulangnya dari pengobatan tersebut, kondisi ayahnya mulai membaik.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini