nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suguhan Intim Efek Rumah Kaca di Java Jazz Festival 2020

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 29 Februari 2020 10:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 28 205 2175910 suguhan-intim-efek-rumah-kaca-di-java-jazz-festival-2020-uZs0Se7QoB.jpg Efek Rumah Kaca. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Efek Rumah Kaca akhirnya mendapat kesempatan untuk tampil pertama kali di Java Jazz Festival 2020. Cholil, Akbar, dan Poppie tampil di panggung MLD Spot Bus Stage.

Setelah tampil, Efek Rumah Kaca merasa puas karena banyak penonton yang hadir. Penampilan mereka memang sengaja dibuat lebih intim dengan para Penerka, sebutan untuk penggemar Efek Rumah Kaca.

 Efek Rumah Kaca. (Foto: Okezone)

"Sangat intimate, justru kami grogi kalau main di panggung gede. Belum siap kali ya," seloroh Cholil.

Tak bisa dipungkiri, Efek Rumah Kaca sempat mengaku kurang pede tampil di Java Jazz Festival. Ketiga personel merasa bahwa musik yang dibawakan kurang jazz untuk acara sekelas Java Jazz.

Baca juga: Efek Rumah Kaca Tampil Perdana di Panggung Java Jazz Festival 2020 

Demi mengakalinya, Cholil dkk pun akhirnya memilih lagu-lagu yang memang bisa diaransemen menjadi jazz. Alhasil, Efek Rumah Kaca menggabungkan empat buah lagu: Di Udara, Putih, Melankolia, dan Mosi Tidak Percaya sebagai medley pembukanya.

Efek Rumah Kaca. (Foto: Okezone) 

"Kalau liat line-up sebelumnya banyak juga yang enggak terlalu jazz, jadi kita enggak khawatir. Tapi kita siapin nomor-nomor yang lumayan jazz," kata Cholil.

 

Total Efek Rumah Kaca membawakan sebelah lagu di acara Java Jazz Festival 2020. Lagu-lagu dari mini album terbarunya, seperti Jalan Enam Tiga juga turut dibawakan di hadapan penggemar.*

Baca juga: Dapat Ancaman Pembunuhan, Syifa Hadju Takut Keluar Rumah

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Syifa Hadju Masuk Perempuan Tercantik Sedunia

Gaya Syifa saat mengenakan sweater berwarna Oranye. (Foto: Instagram @syifahadjureal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini