Terseret Kasus Pembobolan Kartu Kredit, Gisella Anastasia Buka Suara

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 27 33 2175145 terseret-kasus-pembobolan-kartu-kredit-gisella-anastasia-buka-suara-LwHdIWAX7f.jpg Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA – Penyanyi Gisella Anastasia kembali harus berhadapan dengan hukum. Kali ini, dia dipanggil menjadi saksi kasus pembobolan kartu kredit yang melibatkan agen penjualan tiket perjalanan daring.

Gisel seharusnya memenuhi panggilan Polda Jawa Timur pada 26 Februari 2020. Namun akibat kesibukannya, dia terpaksa mangkir dari pemeriksaan tersebut. Meski begitu, dia memastikan akan bersikap kooperatif dengan pihak kepolisian.

 Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

“Mungkin baru bisa minggu depan memenuhi panggilan (polisi). Sekarang, manajerku sedang mengatur waktu untuk aku bisa memberikan kesaksian,” kata Gisel saat dihubungi Okezone, pada Kamis (27/2/2020).

Gisella Anastasia menjelaskan, keterlibatannya dalam kasus pembobolan kartu kredit itu hanya sekadar menjadi model endorse dari akun Instagram @tiketkekinian. Dia mengaku cukup kaget ketika mengetahui namanya terseret dalam kasus tersebut.

Baca juga: Ashraf Sinclair Meninggal, Gisella Anastasia Refleksi Diri 

“Karena jujur, aku enggak punya pikiran macam-macam saat menerima tawaran menjadi model endorse akun tersebut,” ungkapnya menambahkan.

Tak hanya Gisel, sederet artis populer lainnya turut terseret dalam kasus tersebut. Beberapa di antaranya adalah aktris Jessica Iskandar, Tyas Mirasih, hingga presenter Boy William.

“Si Boy kan sedang di Amerika Serikat tuh. Jadi mungkin, pemanggilannya akan dilakukan bergilir,” kata Gisel.

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Terkait kasus tersebut, Gisella Anastasia mengaku, tidak merasa takut. Hanya saja ia sempat merasa menyesal lantaran perjanjian endorse itu dilakukan tanpa kontrak kerja yang sah.

Sebab dalam proyeknya tersebut, ibu satu anak itu mengaku tidak dibayar. Dia hanya menerima barter tiket pesawat kelas ekonomi untuk dirinya dan Gempi pada pertengahan 2019.

Baca juga: Sedekade Menghilang, Duffy Mengaku Alami Rudapaksa 

“Jadi mulai sekarang, harus benar-benar ngeh sama kontrak kerja, sekecil apapun nominalnya. Karena kalau begini kan jadi repot.”* (SIS)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini