nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Virus Korona Meluas, TWICE Undur Konser di Jepang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 12:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 27 33 2174923 virus-korona-meluas-twice-undur-konser-di-jepang-pkHtIUrUvV.jpeg TWICE. (Foto: Oh Boy! Magazine)

TOKYO - Meluasnya virus Korona membuat TWICE terpaksa menunda konser 'TWICELIGHTS' di Tokyo Dome, pada 3-4 Maret mendatang. Hal itu diumumkan girlband bentukan JYP Entertainment itu lewat Twitter, pada 26 Februari 2020.

Meski menunda, namun TWICE memastikan penggemar tidak kecewa dengan merilis jadwal konser baru. Untuk konser 'TWICELIGHTS' yang seharusnya digelar pada 3 Maret 2020 diubah menjadi 15 April 2020 di venue serupa.

TWICE undur konser di Jepang. (Foto: Twitter/@JYPETWICE_JAPAN)

Sementara untuk konser pada 4 Maret 2020 diubah menjadi 16 April 2020. Detail perubahan konser, termasuk penggantian tiket akan diumumkan lebih lanjut pada 28 Februari mendatang.

"Bagi penggemar yang sudah sangat menantikan konser ini, kami mohon maaf. Kami berharap kalian memaklumi kondisi ini guna mencegah penyebaran virus lebih jauh," kata TWICE dalam kicauannya tersebut.

Baca juga: Dampak Virus Corona, JYP Entertainment 'Rumahkan' TWICE dan GOT7

Penundaan konser 'TWICELIGHTS' itu cukup dimaklumi penggemar mereka di Jepang. Pengguna Twitter @Surfer_Silver92 mengatakan, "Tak masalah. Keselamatan dan kesehatan semua orang jauh lebih penting 🙆."

TWICE. (Foto: An An Magazine) 

Pada akhir pesannya, penggemar itu mengungkapkan, "Tetap berhati-hati, jaga kesehatan, dan selalu bahagia semuanya 💕. Sampai jumpa di konser selanjutnya @JYPETWICE 😊😍😍."

 

Sejauh ini, Jepang membukukan 189 kasus virus Korona dengan satu pasien meninggal dunia. Angka itu menggelembung menjadi 844 kasus apabila ditambahkan dengan warga Jepang yang terjangkit virus Korona di Wuhan, China.*

Baca juga: Akibat Virus Korona, Syuting Mission Impossible 7 di Italia Ditunda

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini