nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dampak Virus Corona, JYP Entertainment 'Rumahkan' TWICE dan GOT7

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 16:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 03 205 2162651 dampak-virus-corona-jyp-entertainment-rumahkan-twice-dan-got7-BGpGzb1jEJ.jpg TWICE. (Foto: JYP Entertainment)

SEOUL - JYP Entertainment mengambil langkah antisipasi untuk melindungi artisnya dari virus Corona. Agensi itu resmi membatalkan fanmeeting dan konser TWICE dan GOT7 yang seharusnya digelar di luar negeri, pada Februari 2020.

Mengutip Allkpop, Senin (3/2/2020), TWICE membatalkan acara bertajuk ‘&TWICE’ yang seharusnya digelar di Tokyo Dome City Prism Hall, Jepang, pada 1-2 Februari silam. Pembatalan event itu membuat penggemar sedih, mengingat ini pertama kalinya Mina tampil setelah vakum 5 bulan.

 TWICE. (Foto: HighCut)

Namun terkait tur konser ‘TWICELIGHT’ yang akan digelar di Tokyo Dome, Jepang, pada 3-9 Maret 2020, JYP belum memberikan keterangan lebih jauh. Tak hanya TWICE, agensi tersebut juga membatalkan dua konser GoT7 bertajuk ‘Keep Shining’ di Thailand, pada 15-16 Februari 2020.

Tak hanya pertunjukan di Thailand, GoT7 juga harus membatalkan konser mereka di Singapura, pada 22 Februari mendatang. Pembatalan konser tersebut diumumkan dua promotor konser tersebut, 4NOLOGUE dan One Production Singapore.

GoT7. (Foto: Dispatch)

Baca juga: Mengintip Cara Cerdas Personel TWICE Lindungi Diri dari Penguntit 

JYP dan promotor memastikan, keputusan yang mereka ambil untuk melindungi kesehatan dan keselamatan para penggemar dan artisnya. Agensi bentukan Park Jin Young itu juga memastikan bahwa penggemar akan mendapatkan pengembalian dana dari pembelian tiket.*

(SIS)

1
1
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini