nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duet Manis Isyana Sarasvati dan Didi Kempot Buka Malam Puncak BIMA 2020

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 21:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 26 33 2174693 duet-manis-isyana-sarasvati-dan-didi-kempot-buka-malam-puncak-bima-2020-fof2S9Rx4d.jpg Isyana Sarasvati. (Foto: Instagram/@isyanasarasvati)

JAKARTA - Isyana Sarasvati menjadi penampil pembuka dalam Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) di Studio RCTI+, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2020). Menyanyikan Sikap Duniawi, dia memulai penampilannya dengan solo piano.

Usai Isyana, giliran Didi Kempot yang naik ke atas panggung. Disambut pekik riuh Sobat Ambyar, musisi campursari tersebut membawakan lagu Pamer Bojo.

 Isyana Sarasvati. (Foto: Instagram/@isyanasarasvati)

Setelah penampilan solo, Isyana Sarasvati dan Didi Kempot kemudian berkolaborasi membawakan lagu Pamer Bojo. Meski kurang fasih berbahasa Jawa, namun penyanyi 26 tahun itu melafalkan lirik demi lirik lagu tersebut dengan sangat baik.

Duet Isyana dan Didi pun diakhiri dengan tepuk tangan meriah penonton yang memadati Studio RCTI+. Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 merupakan penghargaan dan bentuk apresiasi bagi musisi Tanah Air.

Baca juga: Ayu Dewi: BIMA 2020 Apresiasi untuk Musisi Lokal 

Setidaknya ada 13 kategori penghargaan yang disiapkan Billboard dan RCTI untuk musisi lokal terbaik. “Ajang penghargaan penting untuk mengukur prestasi para musisi, aktor, dan pelaku hiburan dalam negeri. BIMA menjadi apresiasi untuk musisi lokal,” ujar Ayu Dewi selaku pengisi acara BIMA 2020.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Pernikahan Isyana Sarasvati dengan Rayhan Maditra

Penyanyi Isyana Sarasvati resmi menikah dengan Rayhan Maditra di Bandung pada Minggu 2 Februari 2020. (Foto: Instagram @thebridestory)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini