nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayah Jadi Korban Tabrak Lari, Persiapan Pernikahan Jessica Iskandar Terhambat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 19:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 26 33 2174622 ayah-jadi-korban-tabrak-lari-persiapan-pernikahan-jessica-iskandar-terhambat-1XbcOxXW7X.jpg Jessica iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Jessica Iskandar harus mengalami hal menyedihkan jelang pernikahannya dengan Richard Kyle. Sang ayah, Hardi Iskandar menjadi korban tabrak lari sebuah mobil.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Kejadian nahas yang dialami sang ayah ini pun tak ayal menghambat persiapan pernikahan Jessica. Hal tersebut diungkap oleh Erick Iskandar, kakak Jessica.

"Makanya kita lagi sibuk-sibuknya persiapan seperti mengukur baju untuk pernikahan, jadinya semuanya terhambat," kata Erick Iskandar, kakak Jessica saat dihubungi Okezone pada Rabu (26/2/2020).

Baca Juga:

- Kronologi Tabrak Lari Ayah Jessica Iskandar

- Jenita Janet Ceraikan Suami, Mertua: Mungkin Anak Saya Kurang Memuaskan

Pihak keluarga tak tega melihat kondisi Hardi yang masih syok saat ini. Usai kecelakaan itu, Hardi mengalami bengkak di bagian lengan dan kaki hingga sesak nafas.

Untuk sementara waktu, keluarga memutuskan fokus untuk pemulihan fisik Hardi dahulu, sebelum melanjutkan kembali mengurus persiapan pernikahan Jessica. "Kasihanlah sekarang. Lagi fokusnya ke papa dulu sih," ungkap Erick.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Seperti diketahui, Jessica Iskandar dan Richard Kyle rencananya akan menggelar pernikahan pada Maret dan April mendatang. Pernikahan itu akan diselenggarakan di Bali dan Bandung.

(LID)

BERITA FOTO
+ 11

Intip Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Potret Richard Kyle dengan Jessica Iskandar saat foto pre wedding. (Foto: Instagram @inijedar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini