nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kronologi Tabrak Lari Ayah Jessica Iskandar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 17:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 26 33 2174541 kronologi-tabrak-lari-ayah-jessica-iskandar-C6sR23EyfM.jpg Jessica iskandar (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Kronologi tabrak lari terhadap ayah Jessica Iskandar akhirnya terungkap. Erick Iskandar, kakak Jedar, mengatakan bahwa ayahnya saat itu sedang jalan-jalan untuk membeli buah-buahan.

Jessica Iskandar

"Sebenernya, kemarin papa lagi iseng-iseng mau beli pisang, buah-buahan, jalan naik motor pelan-pelan, tiba-tiba ada mobil dari kiri atau kanan terus nabrak dia," kata Erick Iskandar.

Si penabrak lalu melarikan diri dan tidak bertanggungjawab atas kecelakaan yang terjadi. Kecelakaan sendiri terjadi di daerah kawasan Salemba.

Baca Juga:

- Harapan Kakak Jessica Iskandar untuk Pelaku Tabrak Lari Ayahnya

- Mulan Jameela Unggah Video Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Netizen: Cemburu Nih

Untungnya, banyak warga setempat yang akhirnya menolong ayah Jessica Iskandar. Erick juga mengaku kaget saat diberi tahu salah satu stafnya soal kecelakaan ini.

"Jadi yang nabrak gak tahu lari ke mana, justru orang-orang di jalan nolongin dia. Terus malah staf saya yang bawa pulang. Dia sampe telepon staf saya minta tolong (jemput)," tambahnya.

Ayah jessica iskandar

Hingga saat ini, ayah Jessica Iskandar sendiri masih terbaring lesu di rumah. Erick Iskandar menjelaskan bahwa pihak keluarga sedang mempertimbangkan di mana tempat terbaik untuk menyembuhkan sang ayah.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?

Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini