Keseruan Tya Ariestya Bikin Video Tik Tok di Lokasi Banjir

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 26 33 2174209 keseruan-tya-ariestya-bikin-video-tik-tok-di-lokasi-banjir-ZzstSO95Eh.jpg Tya Ariestya (Foto: Instagram Tya Ariestya)

JAKARTA - Hujan deras yang melanda DKI Jakarta dan sekitarnya sejak Senin, 24 Februari 2020, membuat beberapa ruas jalan di beberapa daerah mengalami kebanjiran. Salah satunya ialah daerah Kemang Utara, Jakarta Selatan, yang mengalami banjir hingga sedada orang dewasa.

Merasa prihatin dengan bencana banjir yang melanda masyarakat sekitar kediamannya, Tya Ariestya dan Muhammad Irfan Ratinggang, diketahui berusaha untuk bisa berbagi kebahagiaan. Bahkan melalui akun Instagramnya, Tya mengunggah sebuah video Tik Tok lantaran dipaksa oleh warga yang sempat ia datangi siang tadi.

Baca Juga:

Tya Ariestya Prank dengan Ngaku Hamil Anak ke-3, Netizen: Kasihan Suaminya

Idap PCOS, Tya Ariestya Pilih Jalani Program Bayi Tabung 

Tya Ariestya


"Dimintain sama korban banjir tiktokan, trus minta di-post," ungkap Tya Ariestya.

"Ya sudah, selama bisa jadi hiburan buat mereka, biar nggak stress-stress banget, karena rumahnya kerendem air hampir selantai satu, kulkas, TV nggak bisa keburu diselametin," sambungnya.

Ibu dua anak ini berharap, agar banjir yang tengah dialami orang masyarakat Jakarta dan sekitarnya bisa segera surut. Ia pun turut mendoakan agar malam nanti hujan tak kembali datang, agar air dibeberapa lokasi banjir bisa segera surut.

"Mudah-mudahan temen-temen lain yang lagi kebanjiran cepet surut ya. Bismillah cuaca mendukung, dan malem ini semoga nggak hujan dulu, biar pada kering dulu kebanjirannya," lanjutnya.

Unggahan Tya saat tengah bersama warga Kemang Utara dan membuat Tik Tok, diketahui cukup menjadi perhatian para netizen. Bahkan pujian sempat ditujukan untuk ibu dari Kanaka dan Kalindra tersebut lantaran ia berusaha untuk membuat bahagia orang yang tengah kesusahan.

Baca Juga:

Rumah Dekat, Wulan Guritno dan Kawan-kawan Gantian Temani BCL

Jawab Pertanyaan Netizen, Manohara Kembali Isyaratkan Pindah Agama?

 Jalani Program Bayi Tabung, Tya Ariestya Tingkatkan Kesehatan

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Jalani Program Bayi Tabung, Tya Ariestya Tingkatkan Kesehatan

Artis Tya Ariesta hadir dalam acara Media Brief "Morula Fertility Science Week" di Jakarta, Jumat (24/8/2018). Morula IVF Indonesia akan menggelar event tentang program bayi tabung dan pencegahan infertilitas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini