nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Layangkan Protes ke Teuku Rizky eks CJR, Bastian Steel Diledek Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 05:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 25 33 2174066 layangkan-protes-ke-teuku-rizky-eks-cjr-bastian-steel-jadi-diledek-netizen-SCLxmTGyHv.jpg Bastian Steel (Foto: Instagram/@bastiansteel)

JAKARTA - Coboy Junior atau CJR menjadi salah satu boyband cilik yang populer di Indonesia pada masanya. Melalui unggahan foto di akun Instagram, Teuku Rizky nampak kembali mengenang momen saat dirinya bersama Iqbaal, Aldi, dan Bastian sempat dicibir lantaran bergabung dalam boyband tersebut.

Kiki CJR

"'Dasar lo boyband' - Iya gw boyband, ini temen gw yang 2 juga pernah boyband. Terus kenapa? Group ini yang ngebuat gw bisa keliling 30 kota ketemu orang baru, group ini yang buat gw punya keluarga baru, dan group ini adalah tempat gw bisa curhat dari A-Z tanpa ngerasa gengsi," ungkap Teuku Rizky pada unggahan foto dirinya bersama Iqbaal dan Aldi.

CJR

"Lov u Bal, Di, Bas. Hari ini, 9 tahun lalu adalah debut pertama kita di TV. Lo semua sampai kapanpun akan jadi keluarga gua," sambungnya.

Unggahan tersebut mendapatkan respons dari ribuan penggemar mereka yang tergabung dalam Comate. Beberapa diantaranya bahkan meminta agar CJR mengadakan konser reuni untuk para penggemarnya.

Baca Juga:

- Baru saja Reuni, Coboy Junior Pastikan Tak Akan Kembali sebagai Grup

- Rumah Dekat, Wulan Guritno dan Kawan-kawan Gantian Temani BCL

Lucunya, Bastian Steel yang lebih dulu hengkang dari CJR, melayangkan protes lantaran wajahnya tak terpampang dalam unggahan Teuku Rizky. Meski begitu, Rizky sempat menandai akun Instagram miliki Bastian.

"Guanya mana," tanya Bastian.

Protes Bastian lantaran Rizky tak menyertakan wajahnya dalam unggahan foto tersebut cukup ramai dikomentari para penggemar. Mereka meledek kekasih Shafa Harris tersebut, lantaran memilih untuk hengkang lebih dulu dari grup yang membesarkan namanya.

Aldy Maldini dan Bastian

"@bastiansteel apa si lo gaje. left duluan sekarang pingin tampil haha," komentar bernaduscalvin.

"@bastiansteel ya makanya jangan left duluan," sambung bbeellac.

"@bastiansteel sad Boy wkwkwk," tambah rayhanaldiii.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Bastian Steel Rilis Lagu Terbaru Berjudul Gadisku

Peyanyi Bastian Steel berpose saat sesi foto di redaksi okezone, Jakarta, Kamis 23 Januari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini