nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahmad Dhani Minta Rhoma Irama Tanda Tangani Koleksi Albumnya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 15:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 25 205 2173866 ahmad-dhani-minta-rhoma-irama-tanda-tangani-koleksi-albumnya-Z7vqjoxR3m.jpg Rhoma Irama dan Ahmad Dhani (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ahmad Dhani datang ke Studio RCTI+ membawa misi berbeda saat diundang menjadi bintang tamu Grand Final Indonesian Idol. Tak hanya tampil bersama Dewa 19, Dhani juga ingin bertemu Rhoma Irama untuk menandatangani koleksi album miliknya.

Ahmad Dhani

Pertemuan Ahmad Dhani dan Rhoma Irama akhirnya terjadi di sela-sela acara. Dalam sebuah ruangan, Dhani mengeluarkan koleksi album vinyl Rhoma.

Rhoma Irama tak menyangka bahwa Ahmad Dhani masih menyimpan koleksi albumnya. Pria berusia 73 tahun itu bahkan cukup kaget karena Dhani mengoleksi album di mana dirinya masih bernyanyi di genre pop.

"Masya Allah banyak sekali, Dhan," kata Rhoma saat Dhani mengeluarkan koleksinya.

Baca Juga:

- Kenang Sebuah Lagu, Ahmad Dhani: Saya Buat untuk Maia Estianty

- Jawab Pertanyaan Netizen, Manohara Kembali Isyaratkan Pindah Agama?

Ahmad Dhani membawa lebih dari 20 album vinyl Rhoma Irama. Sayangnya, ia gagal membubuhkan tanda tangan sang idola karena beberapa album covernya sudah tertutup oleh laminating plastik.

"Ini yang ada covernya, yang enggak ada covernya saya banyak. Perjuangan dan Doa, Nada dan Dakwah, itu kan enggak ada covernya. Ini yang ada covernya semua ini," seru Dhani.

Ahmad Dhani, Rossa, dan Rhoma Irama

"Ini kehormatan buat saya, Dhan. Masya Allah," balas Rhoma sambil menandatangani koleksi album Dhani.

Ahmad Dhani pulang dengan sembilan album yang sudah ditandatangani oleh Rhoma Irama. Beberapa judul album yang berhasil ditandatangani di antaranya adalah Sayonara, In dan Dip, dan Tukang Ramal.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Rhoma Irama Ajak Bergoyang Pengunjung Syncronize Fest 2018

Bagai de javu, di kali kedua ini, sang raja dangdut tampil di panggung yang sama dan di hari yang sama dengan penampilan pertamanya pada Synchronize Fest 2016 silam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini