Kenang Sebuah Lagu, Ahmad Dhani: Saya Buat untuk Maia Estianty

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 25 33 2173718 kenang-sebuh-lagu-ahmad-dhani-saya-buat-untuk-maia-estianty-s0mQ2lF3Xy.jpg Ahmad Dhani (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Ahmad Dhani menyaksikan langsung penampilan Lyodra saat membawakan lagu ciptaannya yang bertajuk Cintakan Membawamu Kembali. Di sela-sela penjurian, Ahmad Dhani menyebut jika lagu tersebut dia ciptakan untuk Maia Estianty.

“Tapi memang lagu ini saya buat untuk Maia waktu itu,” ujar Ahmad Dhani.

Baca Juga:

Hot Gosip: Ahmad Dhani Sapa Maia Estianty Hingga Kasus Gen Halilintar

Dul Jaelani Lebih Suka Ahmad Dhani sebagai Musisi

Pengakuan Ahmad Dhani pun membuat Maia Estianty tertawa. Maia Maia mengapresiasi ucapan Dhani dengan melakukan standing ovation dan membungkuk.

Interaksi antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu pun seakan memberikan kebahagiaan tersendiri untuk para hadirin. Penonton pun ikut bersorak melihat Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Ahmad Dhani menjadi bintang tamu dalam babak Grand Final Indonesian Idol X bersama Dewa 19. Setelah tampil di atas panggung, Ahmad Dhani duduk di bangku juri bersama 5 juri lainnya yaitu Maia Estianty, Judika, Anang Hermansyah, Ari Lasso dan Rossa.

Baca Juga:

Sapa Maia Estianty, Ahmad Dhani: Selamat Malam Ibunya Al, El, Dul yang Tersayang

Jadi Saksi, Hakim Sarankan Thariq dan Atta Halilintar Mundur dari Sidang Hak Cipta

Ahmad Dhani, Al Ghazali, Dul dan Maia Estianty

Keberadaan Maia Estianty dan Ahmad Dhani di acara yang sama tampaknya menciptakan suasana bahagia bagi kedua putra mereka, Al Ghazali dan Dul Jaelani yang juga ada di momen yang sama. Al dan Dul pun seakan tak pernah berhenti tersenyum bahagia melihat kedua orang tuanya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Konferensi Pers di Rumah Ahmad Dhani

Musisi Ahmad Dhani saat jumpa pers di kediaman kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 30 Desember 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini