Jelang 1 Tahun Cerai, Mantan Suami Shezy Idris Menikah Kembali

Hana Futari, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 24 33 2173403 jelang-1-tahun-cerai-mantan-suami-shezy-idris-menikah-kembali-xDel22j8y3.jpg Shezy Idris (FOto: instagram @shewzy)

JAKARTA – Mantan suami Shezy Idris, Krishna Adhyata Pratama atau yang juga dikenal dengan nama Akizz Tafarie menikah untuk kedua kalinya. Momen bahagia tersebut dibagikan oleh penyiar radio itu melalui unggahan di Instagram pribadinya, Minggu (23/2/2020).

Dalam foto tersebut, mantan suami Shezy Idris itu tampak mengenakan pakaian penantin berwarna putih. Akizz berdiri berdampingan bersama sang istri Riris N Figi yang juga mengenakan busana pengntin wanita.

Kedua pengantin baru itu pun memperlihatkan wajah yang semringah. Mereka juga memperlihatkan buku nikah sebagai tanda sahnya hubungan keduanya.

 

Baca Juga:  Mulai Buka Hati Lagi, Ini Kriteria Pria Idaman Shezy Idris

Melengkapi unggahannya, Akizz Tafarie menuliskan surat terbuka yang dia tujukan kepada sang istri. Akizz pun mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang memberikan kekuatan di hari-hari beratnya.

“Sayangku, terima kasih atas apa yang sudah kamu lakukan buat aku. Terima kasih kamu sudah mengembalikan lagi rasa yang aku pikir enggak akan pernah aku rasain lagi. Terima kasih kamu sudah kasih kekuatan di saat aku hampir kehilangan semangat untuk percaya lagi sama yang namanya cinta,” tulis Akizz.

 

Akizz Tafarie dan Shezy Idris bercerai sejak 18 Maret 2019 lalu. Pernikahan Akizz dan Shezy sudah dikaruniai dua orang buah hati yakni Kayana dan Keisha.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini