nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rey Utami Bantah Tertekan di Penjara

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 17:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 24 33 2173387 rey-utami-bantah-tertekan-di-penjara-V4cEQUYshQ.jpg Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Rey Utami, bersama Galih Ginanjar, dan Pablo Benua, kembali menjalani sidang lanjutan terkait ujaran Ikan Asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020). Agenda sidang kali ini adalah menghadirkan saksi ahli.

Rey Utami mengaku masih sangat tertekan di penjara. Kondisi psikisnya lumayan terganggu sehingga membuatnya terlihat kurang fit saat menghadiri sidang hari ini.

"Ya gimana namanya di dalam tahanan pasti secara psikis tertekan, siapa pun itu. Mau cowok mau cewek kalau dalam kondisi ditahan pasti tertekan," ujar Rey Utami.

 

Baca Juga: Puas dengan Kesaksian Ahli, Pablo Benua Bicara Kuasa Tuhan

Kondisi psikis Rey Utami diperparah karena kerinduannya terhadap sang anak. Kendati demikian, Rey tetap harus menjalani sidang sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Di sisi lain, Rey Utami juga menjawab kabar soal dirinya sedang hamil. Pablo Benua, sang suami, membantah kabar tersebut karena merasa tidak mungkin berhubungan badan di penjara.

 

"Ya namanya kita masih di Rutan, kan terbatas, di sana juga kan dipisah," kata Pablo.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini