nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditto Apresiasi Adegan Ranjang Adipati Dolken dan Mawar Eva De Jongh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 12:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 24 206 2173176 ditto-apresiasi-adegan-ranjang-adipati-dolken-dan-mawar-eva-de-jongh-vt7p0EmUbA.jpg Adipati Dolken dan Mawar Eva De Jongh (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pasangan Ayudia Bing Slamet beserta suami, Muhamad Pradana Budiarto, alias Ditto Percusion, mengapresiasi akting Adipati Dolken dan Mawar Eva de Jongh dalam film yang diadaptasi dari novel mereka berjudul Teman Tapi Menikah 2. Bahkan film berdurasi kurang lebih 100 menit tersebut, berhasil menjawab pertanyaan orang-orang mengenai momongan Ayu dan Ditto yang tak kunjung bertambah.

"Gue sejujurnya speechless banget. Yang jelas akhirnya jadi semua orang tahu, alasan kita tuh susah kalau ditanya mau anak ke dua," ungkap Ayudia.

Baca Juga:

Nilai Adipati Dolken, Canti Tachril: Kayak Bercermin

Adipati Dolken Ogah Bahas Cinlok dengan Canti Tachril

Ayudia Bing Slamet dan Ditto

 

"Cuma yang jelas tadi nonton, pokoknya speechless deh dan ada yang set-nya hampir sama. Ini kayak yang kita alami, aktingnya luar biasa banget dan terima kasih buat semuanya," sambungnya.

Menurut suami dari Ayudia, ada salah satu adegan di mana Adipati dan Mawar benar-benar berhasil melakukan hal tersebut dengan baik. Yakni saat keduanya sedang melakoni adegan ranjang.

Bagi Ditto, cara Adipati mengajak Mawar untuk berhubungan, hampir sama persis dengan yang biasa ia lakukan bersama sang istri. Pasalnya, 14 tahun bersahabat, membuat pasangan tersebut kerap merasa geli jika ingin melakukan hubungan suami istri.

"Urusan ranjang, emang Dodot dan Mawar deliverynya luar biasa hampir mirip," ungkap Ditto. "Karena saya juga segeli itu tiap mau 'berhubungan'," lanjutnya.

Baca Juga:

Kasus Covid-19 di Singapura, Emilia Contessa Minta Denada Terbang ke Amerika

Punya Pacar Baru, Nafa Urbach Minta Restu pada Zack Lee

Adipati Dolken dan Mawar Eva

Ditto mengungkap, bahwa hingga kini dirinya masih juga merasakan geli jika ingin berhubungan dengan sang istri. Padahal, usia pernikahan mereka diketahui sudah hampir mencapai tahun kelima.

"Sumpah banget ya Allah. Sampai detik ini gimana caranya saya berhubungan, silahkan lihat Dodot sama Mawar yang geli-gelinya, yang iyuuuhhnya, nah itu," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Duet Ayudia Bing Slamet-Ditto di Panggung Ramadhan Jazz 2019

Duet Ayudia Bing Slamet dan Ditto meramaikan panggung Ramadhan Jazz 2019 di pelataran Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Jumat 17 Mei 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini