nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil di Romantic Valentine Concert, BCL Tunjukkan Profesionalitas

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 03:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 24 205 2173355 tampil-di-romantic-valentine-concert-bcl-tunjukkan-profesionalitas-BfZmcXWjOg.jpg Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Foto: IG BCL)

JAKARTA - Walau sedang dirundung duka, Bunga Citra Lestari dipastikan akan tetap tampil dalam konser Romantic Valentine Concert. Di konser tersebut, Unge akan tampil bersama Ronan Keating Boyzone dan Christian Bautista.

Menurut keterangan tim humas, BCL dipastikan akan tetap tampil dengan profesional. Ia juga sudah mempersiapkan penampilan ini sebagai persembahan untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Baca Juga:

Unggah Foto Bareng BCL, Nia Daniaty Dihujat Netizen

Rossa Gantikan Posisi BCL Jadi Juri di Grand Final Indonesian Idol

Intip Kembali Kemesraan Ashraf Sinclair Bersama BCL


"Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating. Karena Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era tahun 1990-an. Jadi, ini sebuah hal positif bagi BCL untuk dapat terus berkarya dan BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga,” jelas Yenny Erlin, tim humas BCL.

Di tengah suasana duka, Bunga Citra Lestari juga sudah melakukan persiapan untuk tampil di Romantic Valentine Concert. Ia telah memilih beberapa lagu untuk dibawakan sendiri dan dengan format duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista.

"BCL telah mempersiapkan beberapa lagu yang akan dia bawakan secara solo dan juga duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista. Bisa dibilang, BCL telah siap untuk tampil pada konser tanggal 29 Februari 2020 nanti,” ujar Yenny mantap.

Sementara itu Christian Bautista mengaku sangat bersemangat menyambut Romantic Valentine Concert ini. Ia akan berduet dengan Bunga Citra Lestari dalam satu kesempatan.

Baca Juga:

Unggah Foto Bareng BCL, Nia Daniaty Dihujat Netizen

Masih Dirundung Duka, Ini Ungkapan Pilu Ibunda Ashraf Sinclair 

Intip Kembali Kemesraan Ashraf Sinclair Bersama BCL

"Jakarta sangat istimewa bagi saya dan saya sangat gembira akan tampil untuk para penggemar di Indonesia. Ini akan jadi penampilan kedua saya bersama Ronan Keating dan saya yakin itu akan jadi penampilan yang luar biasa di panggung nanti. Selain itu, saya juga akan berduet dengan Bunga Citra Lestari (BCL). So, it’s gonna be awesome concert," kata Christian Bautista dalam press release yang diterima Okezone.

Romantic Valentine Concert akan dihelat di Pullman Jakarta Central Park pada 29 Februari 2020.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Intip Kembali Kemesraan Ashraf Sinclair Bersama BCL

Momen saat Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair menghadiri sebuah acara.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini