nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Positif Narkoba, Aktor Aulia Farhan Terancam 20 Tahun Penjara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 20:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 21 33 2172340 positif-narkoba-aktor-aulia-farhan-terancam-20-tahun-penjara-ONMtu8EqUQ.jpg Aulia Farhan (Foto: Instagram/@farhanpetterson)

JAKARTA - Aktor Aulia Farhan dinyatakan positif menggunakan narkoba. Hasil pemeriksaan urin bintang sinetron Anak Jalanan itu terbukti mengandung metafetamin dan amfetamin.

Aulia Farhan

"Memang AF alias FP ini positif menggunakan metafetamin dan juga amfetamin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus seperti dikutip dari YouTube Official iNews pada Jumat (21/2/2020).

G yang ditangkap bersamaan dengan Aulia Farhan juga dinyatakan positif menggunakan narkoba. Keduanya pun dijerat Pasal 112 tentang narkotika dengan ancaman hukuman pidana maksimal 20 tahun.

Baca Juga:

- Leon Dozan Ungkap Kepribadian Aulia Farhan

- Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

Sebelumnya, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap pesinetron Aulia Farhan di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada 20 Februari 2020. Ia diringkus bersama seorang kurir sabu berinisial G.

Dari penangkapan G, polisi menyita satu klip sabu dan plastik klip sabu bekas pakai. Polisi juga turut mengamankan barang bukti penghisap sabu dan sejumlah telepon genggam dari kamar hotel Aulia Farhan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Lucinta Luna Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memberikan keterangan saat rilis kasus narkoba Lucinta Luna.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini