nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kondisi Kesehatan Ibunda Baim Wong Usai Jalani Operasi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 14:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 21 33 2172085 kondisi-kesehatan-ibunda-baim-wong-usai-jalani-operasi-dtioEbGbwV.jpg Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Instagram Baim Wong)

JAKARTA - Ibunda dari aktor Baim Wong, Kartini Marta Atmadja, diketahui sempat masuk ke dalam ruang ICU lantaran kondisi kesehatannya yang menurun. Sejak 16 Februari 2020, mertua dari Paula Verhoeven tersebut dikabarkan sudah mulai menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat.

Kabar masuknya sang ibunda ke dalam ruang ICU, membuat Baim Wong membatalkan sebagian rangkaian perjalannya untuk menyaksikan NBA Allstar 2020 langsung dari Chicago. Ia bahkan mengaku langsung membatalkan perjalannya ke New York, dan memilih untuk langsung kembali ke Indonesia pada 19 Februari 2020 malam lantaran khawatir dengan kondisi sang ibunda.

Baca Juga:

Bertemu BCL, Baim Wong Diberi Wejangan

Baim Wong Syok Dengar Perkataan BCL Terkait Meninggalnya Ashraf Sinclair

Baim Wong Cat Rambutnya Menjadi Merah Putih


Sesampainya di Indonesia, kabar baik didapatkan oleh Baim. Ia mengungkap bahwa keadaan ibundanya kini sudah mulai membaik pasca-menjalani operasi. Ia bahkan mengaku baru bertemu dengan istri dan anaknya sebentar, lantaran dirinya harus langsung menemani ibundanya di rumah sakit, sepulangnya dari Chicago.

"Bosque selamat pagi. Sekarang baru pulang dari Chicago langsung ke rumah sakit. Sekarang baru pulang, kemarin nginep. Sudah minta izin juga sama Paula, kalau mau nginep di Rumah Sakit," ungkap Baim Wong dalam tayangan Youtube Channelnya.

"Keadaan mama Alhamdulillah sudah sadar sekarang, kemarin baru operasi. Tadi nginep disana dan nggak ada videonya sama sekali karena mau lebih intim saja sama mama. Kayaknya mama senang kalau anak-anaknya nggak main handphone," sambungnya.

Pria 38 tahun tersebut menyebut bahwa saat ini kondisi ayahnya, Johnny Wong, bisa dikatakan mulai tenang, usai sang istri berhasil menjalani operasi. Kendati demikian, Baim tetap meminta doa dari para penggemarnya untuk kesembuhan sang ibunda yang hingga kini masih terbaring di rumah sakit.

Baca Juga:

Suami Ingin Tambah Momongan, Nia Ramadhani Beri Jawaban Tegas

Profil Aishah Sinclair, Adik Mendiang Ashraf Sinclair

"Alhamdulillah papa juga sudah tenang, ada kakak juga disana, yang satu lagi istirahat, nanti balik lagi, makanya kita ganti-gantian nginep di rumah sakit," jelasnya.

"Doain ya, semoga mama bisa cepet sembuh. Habis ini ketemu sama Paula dan Kiano, kemarin ketemu sebentar, tapi habis itu izin mau ke rumah sakit," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Baim Wong Cat Rambutnya Menjadi Merah Putih

Baim berfoto bersama sang istri dan kelluarga (Foto: Instagram @baimwong)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini