Demi Pernikahan Jessica Iskandar, Pemilik Lokasi Ubah Lantai dengan Marmer

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 21 33 2172038 demi-pernikahan-jessica-iskandar-pemilik-lokasi-ubah-lantai-dengan-marmer-Ly7ij7T1gD.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram Jessica Iskandar)

JAKARTA - Rencana pernikahan pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, diketahui sudah semakin dekat. Melalui akun Youtube Channel Jedar, Selvy Kitty yang ditunjuk sebagai pagar ayu bersama Tya Ariestya, Fairuz Arafiq, Fanny Ghasani, Vega Darwanti, dan Shireen Sungkar, sempat menyebut bahwa pernikahan Jedar dan Richard Kyle akan berlangsung pada Maret 2020 di Bandung.

Baca Juga:

Persiapan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Jelang Pernikahan

Turun 7 Kilo Jelang Pernikahan, Ini Kata Jessica Iskandar

Intip Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Mengenai lokasi pernikahan, Selvy Kitty menyebut bahwa pernikahan sahabatnya tersebut tentu akan berlangsung secara mewah, lantaran pakaian khusus untuk pagar ayu saja dirancang oleh desainer Anne Avantie. Mendengar hal tersebut, Jedar pun nampak menimpali perkataan Selvy dan menyebut bahwa lantai di lokasi pernikahannya kini tengah dalam masa renovasi karena akan mengganti lantai bahan marmer.

"Ini lokasinya sudah mewah abis. Jadi ini adalah fakta yang aku baru tahu juga. Jadi gara-gara kemarin aku akhirnya di salah satu tempat ini, jadi tuh lokasi pernikahan aku sama ownernya, langsung diganti lantainya pakai marmer," ungkap Jedar dalam Youtube Channelnya.

"Sumpah! Lagi renovasi sekarang, ganti lantainya jadi marmer. Buat aku doang," timpalnya.

Mendengar bahwa kini pemilik lokasi tempat dirinya dan Richard Kyle tengah melakukan renovasi pergantian lantai menjadi marmer, Jedar mengaku sangat bersyukur. Ia bahkan tak ada henti-hentinya mengucapkan rasa terima kasih pada pihak yang telah menambah kebahagiaannya jelang pernikahan dengan Richard Kyle.

Baca Juga:

Suami Ingin Tambah Momongan, Nia Ramadhani Beri Jawaban Tegas

Profil Aishah Sinclair, Adik Mendiang Ashraf Sinclair


"Aku cuma mau ngucapin terima kasih doang. I love you. Aku mau ngucapin terima kasih kepada bapak owner yang sudah mau ganti lantainya jadi marmer cuma buat aku. Aku benar-benar bersyukur. Tapi aku tuh disayang, aku bahagia banget, senang banget," tutup Jessica Iskandar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini