Tiffany SNSD dan Lay EXO Bakal Tampil di Virgin Fest 2020

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 21 205 2172164 tiffany-snsd-dan-lay-exo-bakal-tampil-di-virgin-fest-2020-nyNaYnyWBa.jpg Tiffany SNSD (Foto: Instagram Tiffany)

SEOUL – Dua penyanyi yang besar di Korea Selatan, Tiffany SNSD dan Lay EXO bakal tampil di Negeri Paman Sam dalam acara Virgin Fes 2020. Perhelatan itu akan digelar pada 6 dan 7 Juni 2020 di Banc of California Stadium and Exposition Park di Los Angeles.

Melansir Soompi, Tiffany SNSD dan Lay EXO akan bergabung dengan pengisi acara ternama lainnya seperti; Lizzo, A$AP Rocky, Anderson. Paak & the Free Nationals, Mayor Lazer, Ellie Goulding, dan banyak lainnya.

Baca Juga:

Demam Any Song Challenge, Ini Aksi Kocak Idol K-Pop

Tiffany Young Beri 'Kode' Siap Gelar Konser di Indonesia?

Tiffany SNSD


Kehadirannya di sana juga sudah dipromosikan penyanyi yang tenar dengan nama Tiffany Young ini melalui postingan di Twitter. “Los Angeles,” tulis Tiffany pada 20 Februari lalu.

Unggahan ini langsung disambut antusias penggemar, mereka bahkan sudah membayangkan penampilan memukau dari Tiffany. Beberapa diantaranya berharap mantan idol asuhan SM Entertainment ini membawakan single teranyar, Magnetic Moon.

Berbeda halnya dengan Tiffany yang sudah mempromosikan acaranya, Lay EXO tak memberikan informasi apapun terkait penampilan di acara tersebut.

Baca Juga:

Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

Masih Berduka, BCL Batal Tampil di Love Fest

Lay EXO


Virgin Fest merupakan festival musik yang terdiri dari beberapa panggung di dalamnya. Acara ini akan berfokus pada 'manusia dan planet' yang diselenggarakan produser Jason Felts dan Richard Branson dari Group Virgin.

Berdasarkan informasi dari official website, tiket untuk bisa menyaksikan Virgin Fest 2020 dimulai dari USD229-449 atau setara Rp3,1 juta sampai Rp6,2 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini