nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demam Any Song Challenge, Ini Aksi Kocak Idol K-Pop

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 06:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 19 205 2155130 deretan-idol-k-pop-yang-lakukan-any-song-challenge-wiMG2i4RFD.jpg Zico di Video Klip Any Song (Foto: YouTube)

SEOUL - Any Song Challenge menjadi demam baru di industri K-Pop pada awal 2020 ini. Lagu solo terbaru Zico itu berhasil menarik perhatian para idol K-Pop untuk menerima tantangan melakukan cover video Any Song.

Baca Juga: Berkat Any Song, Zico Jadi Artis Pertama yang Raih Perfect All-Kill di 2020

Zico

Sejak lagunya dirilis pada 13 Januari 2020, sudah banyak idol yang melakukan Any Song Challenge. Berikut Okezone mengumpulkan video pendek sejumlah idol yang melakukan Any Song Challenge.

1. Sojin Girl's Day

Sojin tak sendirian dalam melakukan Any Song Challenge. Ia menggandeng aktor Jin Sun Kyu dan tim drama Karaoke Talk untuk menarikan koreografi Any Song bersama-sama.

2. Sandara Park

Dara membuat video Any Song Challenge yang tak biasa. Bersama dengan Zico, mantan personel 2NE1 itu mengawali video Any Song Challenge dengan latar hitam putih. Setelah beberapa saat, video berubah menjadi berwarna. Ekspresi wajahnya dan Zico yang lucu membuat video tantangan ini sangat menggemaskan.

3. Nam Do Hyon dan Lee Han Gyul

Dua mantan personel X1 ini membuat geger fansnya. Bukan hanya karena mengunggah Any Song Challenge, tapi kebersamaan Do Hyon dan Han Gyul membuat harapan fans untuk melihat mereka berkarya lagi dalam waktu dekat hidup kembali.

Baca Juga: Perjuangan Mendiang Ade Irawan Besarkan Anak Tanpa Suami

4. Tiffany SNSD

Tiffany tak mau ketinggalan dengan idol-idol lainnya. Vokalis SNSD itu ikut melakukan Any Song Challenge. Bedanya, mantan kekasih Nickhun itu menggunakan band sebagai pengiring Any Song Challenge-nya.

(LID)

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini