Beberapa Member Akan Wamil, EXO Fokus Promosi Solo dan Unit

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 21 205 2172079 beberapa-member-akan-wamil-exo-fokus-promosi-solo-dan-unit-gwrYJkKPnX.jpg EXO (Foto: Instagram/@weareone.exo)

SEOUL - SM Entertainment mengungkap aktivitas EXO di masa depan. Boyband berisi sembilan member ini akan lebih fokus melakukan promosi solo dan unit ketimbang grup.

EXO

Keputusan tersebut diambil karena beberapa member EXO sedang dan akan menjalani wajib militer (wamil) dalam waktu dekat. Karena tidak memungkinkan untuk melakukan aktivitas grup dengan member tersisa, untuk fokus pada kegiatan solo dan unit.

Baca Juga:

- SM Entertainment Pastikan Chen Tetap Member EXO

- Masih Berduka, BCL Batal Tampil di Love Fest

"Karena ada member-member yang akan menjalani wamil, jadi sudah direncanakan sejak tahun lalu jika aktivitas EXO tahun ini akan berfokus pada kegiatan solo dan unit," ujar perwakilan SM Entertainment pada Kamis, 20 Februari 2020.

SM Entertainment akan mengumumkan satu per satu jadwal kegiatan EXO sepanjang tahun ini. "Para member EXO akan terus promosi dalam berbagai cara sebagai EXO, artis solo, maupun unit," sambung SM Entertainment.

Jadwal solo terdekat member EXO yang telah diungkap oleh SM Entertainment adalah debut sang leader, Suho sebagai solois. Pemilik nama asli Kim Junmyeon ini sudah dikonfirmasi akan debut solo pada Maret 2020.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini