nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SM Entertainment Pastikan Chen Tetap Member EXO

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 19:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 20 33 2171697 sm-entertainment-pastikan-chen-tetap-member-exo-Zdu67DOb8H.jpg EXO (Foto: Instagram/@weareone.exo)

SEOUL - SM Entertainment akhirnya buka suara terkait status Chen di EXO. Agensi yang juga menaungi Super Junior tersebut memastikan jika idol kelahiran 1992 ini akan tetap menjadi member EXO.

Sejak pengumuman rencana pernikahannya, Chen dituntut oleh fans untuk hengkang dari EXO. Sejumlah penggemar bahkan melakukan protes damai di depan gedung COEX.

Chen EXO

Meski begitu, SM Entertainment memutuskan bahwa Chen akan tetap bergabung dalam grup pelantun Tempo tersebut. Keputusan ini diambil sesuai dengan keinginan member EXO sendiri.

"Sebagai agensi EXO, kami memprioritaskan opini member terkait masalah-masalah penting, termasuk aktivitas tim dan member," kata SM Entertainment dalam pernyataan resminya, seperti dikutip dari Soompi, Kamis (20/2/2020).

Baca Juga:

- Tuntut Chen Keluar dari EXO, Fans Korea Protes di Depan SM Coex Artium

- Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

Menurut penuturan SM Entertainment, semua member EXO telah mendiskusikan masa depan mereka setelah mengetahui rencana pernikahan Chen. Menengok pada pengalaman ditinggal pergi member di awal debut dulu, EXO tak ingin merasakan hal tersebut lagi kali ini.

"Semua member EXO pernah merasakan sakitnya kehilangan member, mereka mengungkapkan keinginan untuk terus bersama seperti saat ini," tutur SM Entertainment.

EXO

"Agensi menghormati keputusan semua member. Tidak akan ada perubahan personel EXO," tegas agensi bentukan Lee Soo Man tersebut.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Foto-Foto Ini Jadi Bukti Lisa BLACKPINK Pecinta Kucing

Lisa BLACKPINK saat memeluk dan mencium kucing. (Foto: Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini