nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkaca dari BCL dan Ashraf Sinclair, Ussy Sulistiawaty Syukuri Kebersamaan dengan Andhika Pratama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 16:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 20 33 2171555 berkaca-dari-bcl-dan-ashraf-sinclair-ussy-sulistiawaty-syukuri-kebersamaan-dengan-adhika-pratama-3HaUfMJUi2.jpg Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ussy Sulistiawaty turut merasakan kesedihan yang dialami penyanyi Bunga Citra Lestari yang baru saja ditinggallkan oleh sang suami, Ashraf Sinclair. Ia menunjukkannya lewat unggahan di Instagramnya pada 19 Februari 2020.

"Ketika semalam ke rumh almarhum Asraf dan Unge, hati ini serasa ikut ngerasain gimana hancurnya hati Unge kehilangan belahan jiwanya, cinta sejatinya, sahabat dalam suka dan duka nya secara tiba-tiba aku makin tersadar apalah kita di dunia ini," tulisnya.

Baca Juga:

Pingsan dan Kejang Saat Hamil, Ussy Sulistiawaty Dirujuk ke Dokter Saraf

Hamil 10 Minggu, Ussy Sulistiawaty Sempat Pingsan dan Kejang

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama


Kepergian Ahsraf yang begitu mendadak membuat Ussy tersadar bahwa waktu tak boleh disia-siakan. Karena manusia tak bisa memilih takdir yang sudah digariskan Tuhan.

"Yang bisa kita lakukan sekarang hanyalah menjaga apapun yang Allah titipkan pada kita. menyayangi keluarga kita, pasangan kita, anak-anak kita dengan segenap jiwa dan raga, karena Allah bisa mengambil kapanpun itu waktunya," sambungnya.

Tulisan itu diiringi dengan unggahan foto kebersamaannya bersama keluarganya dan satu foto bersama sang suami, Andhika Pratama. Netizen pun beranggapan bahwa unggahan foto kemesraan Ussy tersebut sebagai bentuk syukur aktris 38 tahun itu karena keluarganya masih diberi kesehatan.

"Itu bukan pamer tapi bentuk bersyukur Mbak Ussy masih ada keluarganya di samping dia," ujar seorang warganet.

Baca Juga:

Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

Janinnya Alami Kelainan Jantung, Istri Gilang Dirga Terpaksa Lakukan Aborsi

Menginjak Usia 8 Tahun Pernikahan, Ussy Hamil Anak ke-5

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini