Gen Halilintar Keberatan Digugat Rp9,5 Miliar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 19 33 2171141 gen-halilintar-keberatan-digugat-rp9-5-miliar-jeFZA2a9lX.jpg Gen Halilintar (Foto: Instagram Gen Halilintar)

JAKARTA - Gen Halilintar keberatan dengan tuntutan ganti rugi senilai Rp. 9,5 miliar dalam gugatan hak cipta lagu Lagi Syantik yang diajukan label musik Nagaswara. Menurut Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum keluarga Gen Halilintar, jumlah angka tersebut terlalu besar.

“Yang pasti itu bukan jumlah uang yang sedikit ya,” ujar Sunan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (19/2/2020).

Baca Juga:

Gen Halilintar Cover Lagu Siti Badriah, Label Musik Klaim Rugi Miliaran Rupiah

Rombak Lirik Tanpa Izin, Gen Halilintar Dituntut Rp9,5 Miliar

Gen Halilintar


Bahkan dalam lanjutannya Sunan Kalijaga mengatakan, dirinya sempat mendapat keluhan dari keluarga Gen Halilintar terkait gugatan yang mereka terima. Sebab menurut versi keluarga dengan 11 anak tersebut, mereka hanya berniat menghibur warga dunia maya lewat tayangan YouTube tanpa mencari keuntungan.

“Mereka bilang, kami ini hanya sekumpulan orang yang hanya ingin menghibur banyak masyarakat dengan kreativitas,” tutur Sunan, menirukan kata-kata perwakilan keluarga Gen Halilintar.

Mengacu pada keterangan kliennya, Sunan Kalijaga pun menyayangkan langkah Nagaswara yang langsung mengajukan gugatan perdata. Di mana menurut Sunan, jauh lebih baik apabila permasalahan antara Gen Halilintar dengan Nagaswara diselesaikan di luar jalur hukum.

“Seharusnya persoalan ini bisa dibicarakan secara kekeluargaan, dan tidak perlu adanya gugatan atau hal hukum diluar itu,” pungkasnya.

Baca Juga:

Janinnya Alami Kelainan Jantung, Istri Gilang Dirga Terpaksa Lakukan Aborsi

Juri Indonesian Idol Mengheningkan Cipta untuk BCL dan Ashraf Sinclair

Potret Liburan Youtuber Atta Halilintar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini