nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Soulmate BCL Viral, Ini Kata Yovie Widianto

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 21:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 19 33 2171125 video-soulmate-bcl-viral-ini-kata-yovie-widianto-Sfkz84lBVU.jpg Bunga Citra Lestari saat membawakan lagu Soulmate (Foto: RCTI)

JAKARTA - Yovie Widianto menanggapi video Bunga Citra Lestari yang viral saat membawakan lagu Soulmate beberapa jam sebelum Ashraf Sinclair meninggal dunia. Pencipta Soulmate itu pun sempat berpikir jika lagu tersebut memang untuk Bunga Citra Lestari.

"Saya sempat berpikir jangan-jangan lagu itu memang itu buat Bunga. Tadi saya sempat ngobrol, 'Bunga lagu itu memang buat kamu dan Ashraf supaya soulmate belahan jiwa yang tetap walaupun akhirnya dipisahkan oleh takdir. Tapi cintanya bunga untuk Ashraf, Ashraf untuk bunga tak akan pernah hilang," ujar Yovie Widianto ditemui di kediaman Bunga Citra Lestari di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Baca Juga:

Tegarnya Bunga Citra Lestari saat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

Tahlilan Ashraf Sinclair Hari Kedua Dihadiri Rekan Artis

Potret BCL di Pemakaman sang Suami

Yovie juga menyebutkan jika Soulmate merupakan salah satu lagu Kahitna yang disukai oleh Bunga Citra Lestari. Terlebih lagu tersebut mengiringi perjalanan Bunga di dunia tarik suara.

"Saya tahu lagu Kahitna kesukaan bunga itu Soulmate. Seperti tadi Bunga cerita dari tumbuh kembangnya Bunga bernyanyi bersama. Jadi kita tahu dia suka bgt lagu Soulmate," lanjut Yovie Widianto.

Seperti diketahui sebelumnya Bunga Citra Lestari sempat menyanyikan lagu Soulmate milik Kahitna saat menjadi juri Indonesian Idol pada Senin, 17 Februari 2020. Beberapa jam setelah itu, suami BCL, Ashraf Sinclair meninggal dunia tepatnya pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.00 WIB di salah satu rumah sakit di Kuningan, Jakarta Selatan.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 10

Potret BCL di Pemakaman sang Suami

Jenazah mendiang Ashraf Sinclair saat tiba di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini