nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tegarnya Bunga Citra Lestari saat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 20:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 19 33 2171100 tegarnya-bunga-citra-lestari-saat-ziarah-ke-makam-ashraf-sinclair-5ob0h2lD5z.jpg BCL dan Noah di pemakaman Ashraf Sinclair (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Sehari setelah Ashraf Sinclair dimakamkan, hari ini (19/2/2020) Bunga Citra Lestari mengunjungi sang suami di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Ia juga mengajak sang putra, Noah Sinclair beserta anggota keluarga lain.

Dalam video yang diunggah Starpro Indonesia di Instagram, memperlihatkan aktris Habibie & Ainun ini mengenakan busana biru lengkap dengan kerudung putih. Sementara itu, Noah mengenakan baju coklat.

Baca Juga:

Tahlilan Ashraf Sinclair Hari Kedua Dihadiri Rekan Artis

Minta Doa untuk Ashraf Sinclair, BCL: Semoga Diberikan Jalan Lapang

Bunga Citra Lestari


Sesekali Bunga Citra Lestari menatap ke arah Noah dan mengusap kepala bocah 9 tahun ini. Setelah duduk dan berdoa, perempuan yang akrab disapa Unge ini jongkok di samping pusara makam sang suami.

Kepergian Ashraf Sinclair yang mendadak akibat serangan jantung pada 18 Februari waktu subuh, memang mengejutkan bagi Bunga Citra Lestari dan keluarga. Apalagi aktor asal Malaysia ini dikenal sangat baik menjaga kesehatan.

“Dari semua, dia yang paling sehat,” ujar Doddy, manajer Bunga Citra Lestari.

Bukan hanya terkejut, kesedihan ini semakin mendalam saat aktor 40 tahun tersebut baru saja pulang liburan bersama istri dan anaknya dari New York. Potret kebahagiaan pun terlihat jelas dalam setiap unggahan Unge di media sosial miliknya.

“Kamu dan aku,” tulis Unge saat dirinya dipeluk Ashraf Sinclair.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret BCL di Pemakaman sang Suami

Jenazah mendiang Ashraf Sinclair saat tiba di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini