nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berdalih Minim Pengetahuan Hukum, Gen Halilintar Sayangkan Gugatan Pihak Label

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 18:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 19 205 2171023 berdalih-minim-pengetahuan-hukum-gen-halilintar-sayangkan-gugatan-pihak-label-GTI6Pxf7r8.jpg Keluarga Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Keluarga Gen Halilintar menyesalkan gugatan dari pihak label Nagaswara atas tuduhan pelanggaran hak cipta lagu Lagi Syantik. Hal tersebut disampaikan Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum keluarga Gen Halilintar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (19/2/2020).

Gen Halilintar

“Keluarga Gen Halilintar sangat menyesalkan kenapa sampai sejauh ini adanya gugatan,” ujarnya.

Sunan Kalijaga dalam lanjutannya mengatakan, tidak seharusnya seseorang digugat atas ketidaktahuan mereka akan pengetahuan hukum. Apalagi menurut versi keluarga Gen Halilintar, mereka langsung menurunkan video serta melakukan klarifikasi setelah mengetahui materi yang mereka tampilkan menimbulkan masalah.

Baca Juga:

-

-

“Mereka segera menurunkan video tersebut dan beritikad baik berinisiatif mendatangi orang-orang yang mereka anggap tepat untuk didatangi, dan menyampaikan bahwa tidak ada maksud dan niat dari tujuan mereka untuk mengambil keuntungan atau untuk merusak lagu orang,” jelas Sunan.

Gen Halilintar

Ditambah dengan tidak adanya keterangan kepada siapa mereka harus meminta izin untuk membawakan lagu tersebut, keluarga Gen Halilintar merasa pihak label sejatinya tidak perlu menempuh jalur hukum.

“Sekarang kita mau lirik sebuah lagu dan mencari penciptanya itu kemana? Dimana kita mau tahu? Kan enggak di publish,” kata kuasa hukum keluarga Gen Halilintar lainnya, Agustinus Nahak.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Youtuber Atta Halilintar

Vlog Atta di Uzbekistan. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini