nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya untuk Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Juga Minta Doa Bagi Noah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 20:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 18 33 2170542 tak-hanya-untuk-ashraf-sinclair-bunga-citra-lestari-juga-minta-doa-bagi-noah-sVzqEv1CPN.jpg Noah dan BCL di pemakaman Ashraf Sinclair (Foto: Okezone/Arif)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari masih berduka atas kepergian sang suami, Ashraf Sinclair yang tiba-tiba. Tak banyak kata yang diutarakan Bunga usai pemakaman Ashraf di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair

Meski demikian, BCL tetap mengucapkan banyak terima kasih untuk seluruh pihak yang membantu kelancaran proses pemakaman Ashraf. Selain itu, wanita yang akrab disapa Unge ini juga tersanjung dengan doa-doa yang diberikan oleh sahabat, kerabat, dan semua orang yang menyayangi keluarganya.

"Saya cuma mau minta doa untuk Ashraf, semoga diberi jalan yang lapang dan diberikan yang terbaik untuk Ashrafnya di sana. Mudah-mudahan bisa dapat banyak doa untuk Ashraf," tutur Unge, Selasa (18/2/2020).

Baca Juga:

- Bunga Citra Lestari Tak Banyak Bicara usai Pemakaman Ashraf Sinclair

- Serba Putih, Bunga Citra Lestari Duduk di Samping Jenazah Ashraf Sinclair

Selain mengharap banyak doa untuk Ashraf, Unge juga meminta doa untuk putra semata wayang mereka, Noah Sinclair. Di usianya yang belum 10 tahun, Noah harus menghadapi fakta ditinggal oleh sang ayah untuk selama lamanya.

"Doa untuk Noah. Itu aja sih yang aku bisa bilang hari ini," pungkas Unge.

Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair

Jenazah Ashraf Sinclair sudah selesai dimakamkan di San Diego Hills. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi, sekitar pukul 04.50 WIB setelah sempat tak sadarkan diri dan dibawa ke Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Aura Kasih Melayat ke Rumah Duka Ashraf Sinclair

Penyanyi Aura Kasih melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini