nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bunga Citra Lestari Tak Banyak Bicara usai Pemakaman Ashraf Sinclair

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 20:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 18 33 2170528 bunga-citra-lestari-tak-banyak-bicara-usai-pemakaman-ashraf-sinclair-ZzJjk7oqq5.jpg Noah dan BCL di pemakaman Ashraf Sinclair (Foto: Okezone/Arif)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari benar-benar tak dapat menutupi kesedihannya setelah sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia. Saat prosesi pemakaman yang berlangsung di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, wanita yang akrab disapa Unge ini tak bisa berkata banyak.

Noah Sinclair dan BCL

Bunga Citra Lestari merasa kepergian Ashraf Sinclair terjadi begitu cepat. Ia tak menyangka Ashraf, yang terakhir dilihatnya masih dalam kondisi bugar setibanya di rumah usai menjadi juri Indonesian Idol, tiba-tiba tak sadarkan diri karena diduga mengalami serangan jantung.

"Saya enggak bisa banyak berbicara, saya masih syok, everything is so fast," ungkap Bunga Citra Lestari usai prosesi pemakaman di San Diego Hills, Selasa (18/2/2020).

Baca Juga:

- BCL Pesan Area Makam Berdampingan dengan Ashraf Sinclair

- Maia Estianty Ungkap Momen Terakhir Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

Kepergian Ashraf Sinclair sulit dipercaya oleh Bunga Citra Lestari. Kondisinya semakin diperparah karena belum sempat beristirahat usai menjadi juri Indonesian Idol semalam.

"Saya juga belum tidur. It's not easy, untuk dalam kondisi kaget seperti ini, saya masih berusaha untuk mencerna (kenyataan)," jelasnya.

Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair

Saat ini, jenazah Ashraf Sinclair sudah selesai dimakamkan di San Diego Hills. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi, sekitar pukul 04.50 WIB setelah sempat tak sadarkan diri dan dibawa ke Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Pakai Topi Kupluk Hitam, Morgan Oey Melayat Ashraf Sinclair

Aktor Morgan Oey melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini