Armand Maulana Titip Pesan Khusus untuk Bunga Citra Lestari

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 18 33 2170341 armand-maulana-titip-pesan-khusus-untuk-bunga-citra-lestari-gQIRBQ9iEP.jpg Ashraf Sinclair (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari sedang dirundung duka karena suami tercintanya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia hari ini, Selasa (18/2/2020). Sejumlah selebriti dan tokoh politik terlihat hadir melayat ke rumah duka yang terletak di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Armand Maulana juga datang bersama istrinya, Dewi Gita. Di dalam rumah duka, Armand pun sempat menitipkan pesan khusus untuk Bunga Citra Lestari.

"Ketemu juga sama Unge, BCL, insyaallah lah Unge tabah. Noah juga karena emang masih kecil, ya. Tadi juga titip ke Unge , saya bilang, 'Titip Noah, paling penting kan itu. Anaknya mendoakan almarhum Ashraf. Itu paling penting,'" kata vokalis band Gigi tersebut.

 

Baca Juga: Kalimat Romantis Bunga Citra Lestari untuk Ashraf Sinclair di Momen Ultah

Armand Maulana dan Dewi Gita merasa beruntung karena sempat ikut mendoakan dan menyolati jenazah Ashraf Sinclair. Dewi Gita bahkan ikut Yasinan di dalam rumah duka bersama anggota keluarga lainnya.

Sebelum meninggalkan rumah duka, Armand Maulana berpesan agar Bunga Citra Lestari tak pernah lepas mendoakan Ashraf Sinclair.

 

"Terus juga buat BCL, buat Noah, diberikan ketabahan. Yang paling penting tadi juga saya bilang ke Unge, berdoa, berdoa, berdoa. Karena itu yang sampai, gak ada lagi. Sekarang udah terpisah kan, berbeda dunianya, jadi tinggal berdoa, berdoa, dan berdoa," tutup Armand Maulana.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini