Kim Min Jae dan Park Eun Bin Akan Jadi Musisi dalam Drama Baru SBS

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 17 598 2169634 kim-min-jae-dan-park-eun-bin-akan-jadi-musisi-dalam-drama-baru-sbs-OKpfFwZQcW.jpg Kim Min Jae dan Park Eun Bin. (Foto: DAZED/Marie Claire)

SEOUL - Kim Min Jae dikabarkan akan membintangi drama baru SBS bersama Park Eun Bin. Namun dalam keterangan resminya, agensi kedua aktor tersebut memastikan artisnya belum memutuskan keterlibatan mereka dalam drama berjudul Do You Like Brahms?.

Cukup bisa dimaklumi, karena Kim Min Jae masih disibukkan dengan syuting drama Romantic Doctor Kim 2. Sementara Park Eun Bin baru saja menyelesaikan penayangan drama populernya bersama Namgoong Min, Stove League.

 Kim Min Jae. (Foto: DAZED)

Apabila Kim Min Jae menerima tawaran tersebut, maka dia akan berperan sebagai pianis Park Joon Young. Dia bermain piano sejak usia 6 tahun dan rajin mengikuti berbagai kompetisi yang membuatnya populer di luar negeri.

Sementara Park Eun Bin dipercaya untuk menghidupkan karakter Chae Song Ah, seorang mahasiswi jurusan musik. Setelah lulus dari jurusan bisnis, dia masuk jurusan musik di universitas yang sama setelah empat kali gagal dalam ujian masuk.

Baca juga: 3 Aktor Tampan Korea Ini Hampir Debut Jadi Idol K-Pop

Drama Do You Like Brahms? merupakan serial yang berkisah tentang kehidupan para siswa jurusan musik di sebuah universitas ternama. Mereka akan belajar, berlatih, tampil, dan berkompetisi bersama sejak usia muda dengan latar belakang obsesi orangtua masing-masing.

 Park Eun Bin. (Foto: NYLON)

Sutradara Jo Young Min dan penulis skenario Ryu Bo Ri akan berkolaborasi untuk menggarap Do You Like Brahms?. Ini merupakan kerjasama kedua bagi mereka setelah mengerjakan Everything and Nothing yang akan tayang pada pertengahan Juni 2020.*

Baca juga: Gisel Tanggapi Isu Lamaran Gading Marten dan Juria Hartmans

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini