nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Tes Rambut Lucinta Luna Dinyatakan Positif Narkotika

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 17:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 17 33 2169820 hasil-tes-rambut-lucinta-luna-dinyatakan-positif-narkotika-KtaTOiGd8U.jpg Lucinta Luna (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Polisi mengumumkan hasil tes rambut Lucinta Luna yang dilakukan Balai Besar Rehabilitasi BNN beberapa hari lalu. Dalam hasil tes, Lucinta dinyatakan positif narkotika lantaran terdapat kandungan amfetamin pada rambutnya.

“Iya, positif amfetamin,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi awak media, Senin (17/2/2020).

Sayang, belum ada keterangan lebih detil dari pihak kepolisian seputar hasil tes rambut Lucinta Luna. Rencananya, polisi baru akan menyampaikan hal tersebut dalam agenda rilis esok hari.

Baca Juga:

Gebby Vesta Minta Manajer Lucinta Luna Tak Berbohong

Lucinta Luna Akui Alami Depresi karena Tak Tahan Dibully

Lucinta Luna Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba

 

“Besok kita rilis,” pungkas Kombes Yusri.

Sebelumnya diberitakan, Lucinta Luna dinyatakan positif benzodiazepine setelah diamankan di salah satu apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta. Hal itu dinyatakan lewat hasil tes urine setelah pedangdut 30 tahun kedapatan menyimpan obat psikotropika jenis tramadol dan riklona.

Dari hasil penangkapan Lucinta Luna, terdapat juga dua butir ekstasi yang diamankan di lokasi. Namun, hasil tes urine eks Duo Bunga pada saat itu tidak menunjukkan adanya zat narkotika.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Youtuber Ria Ricis Komentari Perihal Kasus Lucinta Luna

Foto Ria Ricis saat berlibur ke Bahouddin Naqshband Complex. (Foto: Instagram @riaricis1795)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini