Gisel Tanggapi Isu Lamaran Gading Marten dan Juria Hartmans

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 17 33 2169573 gisel-tanggapi-isu-lamaran-gading-marten-dan-juria-hartmans-wVafsTkMN2.jpg Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Gading Marten dikabarkan akan melamar Juria Hartmans pada awal Maret mendatang. Namun sang mantan istri, Gisella Anastasia membantah kabar tersebut dengan tegas.

"Ah, enggak kok," kata Gisel melalui pesan WhatsApp kepada Okezone, pada Senin (17/2/2020).

 Gading Marten dan Juria Hartmans. (Foto: Instagram/@gadiiing)

Gisel berani memastikan bahwa sang mantan suami tidak akan melangsungkan acara lamaran dalam waktu dekat. Sebab, selama ini Gading belum menceritakan apapun perihal rencana itu kepadanya.

"Kalau rencana itu memang ada, dia pasti cerita. Mungkin cuma kabar burung saja. Biasa lah,” tuturnya menambahkan.

Baca juga: Alasan Gisella Anastasia Tak Mau Disebut Single Parent

Kabar Gading Marten akan melamar Juria Hartmans muncul setelah aktor Love for Sale itu mengunggah fotonya bersama sang model. Edwan Handoko alias Papah Edwan terlihat memberikan komentar dalam unggahan tersebut.

“Serius awal Maret (mau) lamaran? Ya, kalau sudah sreg kita dukung Nyo. Lancar semuanya sampai hari H ya,” ujar pria yang berprofesi sebagai koreografer tersebut.

 Gading Marten. (Foto: Okezone)

Seperti diketahui, Gisella Anastasia dan Gading Marten menikah pada 14 September 2013. Namun keduanya bercerai dengan damai pada 23 Januari 2019.

Usai perceraian tersebut, Gisel diketahui menjalin asmara dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Sementara Gading diisukan dekat dengan sederet wanita cantik, termasuk Juria Hartmans.*

Baca juga: Revina VT Ungkap Dugaan Pelecehan Seksual Dedy Susanto

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini