nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Revina VT Ungkap Dugaan Pelecehan Seksual Dedy Susanto

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 09:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 17 33 2169518 revina-vt-bongkar-dugaan-pelecehan-seksual-dedy-susanto-hAZkgHBHZB.jpg Revina VT. (Foto: Instagram/@revinavt)

JAKARTA - Dalam 2 hari terakhir, jagat dunia maya dihebohkan dengan perseteruan daring selebgram Revina VT dengan seorang psikolog, Dedy Susanto. Perselisihan itu bermula ketika sang psikolog meminang Revina untuk membuat konten bersama.

Bukannya terealisasi, Revina justru membongkar sisi lain Dedy yang tak banyak diketahui publik. Pasalnya, sang selebgram merasa tak sepaham dengan pernyataan Dedy terkait gangguan mental bipolar.

 Revina VT. (Foto: Instagram)

“Nah, awal kecurigaan saya dari sini. Beliau bilang, bipolar bisa sembuh. Gangguan itu tidak bisa sembuh, namun bisa direpresi,” ungkap Revina dalam video unggahan InstaStory pribadinya.

Kecurigaan Revina pada Dedy semakin besar ketika sang psikolog mengaku bergelar doktor. Namun saat dicek lewat HIMPSI (Himpunan Psikologi Indonesia), datanya malah tak ditemukan.

Baca juga: Revina VT Sindir Pedangdut Seksi Tanpa Bakat

Masalah semakin melebar ketika Revina mengungkap aduan para netizen yang mengaku pernah menjadi pasien Dedy. Beberapa di antaranya bahkan mengklaim pernah dilecehkan hingga dibujuk untuk berhubungan intim.

Dedy Susanto. (Foto: Instagram)

"Ciye, doktor psikologi ternama begini kelakuannya? Ayo Pak, keluarkan sertifikatnya dong. Mau tahu juga saya kebetulan belum pernah baca kalau mantap-mantap bisa menyembuhkan mental orang," ungkap Revina bernada sindiran.

Dedy memang kerap membagikan konten tentang kesehatan mental melalui akun Instagram pribadinya. Terkait gelar doktor yang dipermasalahkan Revina, Dedy pun memberikan klarifikasi.

 Dedy Susanto. (Foto: Instagram)

Ia menjelaskan memang tak pernah mengaku sebagai psikolog, tetapi pernah memegang gelar S1 dan S3 psikologi. “Apakah salah saya mencantumkan itu? Saya baru salah bila mencantumkan Dedy Susanto, M.Psi, Psikolog. Saya benar adanya punya gelar S1 dan S3 psikologi," tulis Dedy.

 

Sementara soal dugaan pelecehan seksual terhadap pasiennya, Dedy juga memberikan bantahan. “Cium-cium tubuh seseorang dari kepala sampai kaki? Mbak kalau mau fitnah kira-kira mbak. Selama ini saya diam karena sering ajarin orang ikhlas maka saya harus ikhlas. Namun fitnah makin luar biasa.”*

Baca juga: Debut Film Religi, Bryan Domani Akui Merasa Takut 

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Potret Kemesraan Selebgram Awkarin dengan Kekasihnya

Mereka sangat serasi saat mengenakan bandana dan baju hitam. (Foto: Instagram @awkarin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini