nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Film Horor, Asri Welas Senang Dibikin Stres

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 18:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 17 206 2169891 main-film-horor-asri-welas-senang-dibikin-stres-l5TRLql6pE.jpg Asri Welas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Asri Welas mendapat kesempatan untuk mencoba genre horor dalam film Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Meski bukan genre favoritnya, horor tetap memberikan sebuah pengalaman seru bagi Asri Welas.

Dalam film yang disutradarai Hadrah Daeng Ratu ini, Asri Welas berperan sebagai seorang ibu penunggu asrama. Ia mengaku sangat senang karena syuting film horor membuatnya stres di lokasi syuting.

Asri Welas

"Alasannya karena bikin stres syutingnya. Makin stres, makin penasaran," kata Asri Welas.

Beruntung selama proses pengambilan gambar berlangsung, Asri Welas tak pernah mendapat gangguan dari makhluk halus. Sudah bukan hal baru jika syuting film horor biasanya diganggu oleh makhluk-makhluk astral yang ada di lokasi syuting.

Baca Juga:

- Jalani Syuting di Amerika, Asri Welas Siapkan 3 Kulkas Stok ASI

- Enggan Pisah, Sule: Nunung Itu Wanita Simpananku

"Aku cuma merinding-merinding aja. Tapi enggak lihat apa-apa sih. Apa karena takenya malam-malam dan tengah malam ya?" ujar Asri Welas kebingungan.

Aku Tahu Kapan Kamu Mati adalah sebuah film horor baru yang menampilkan deretan aktor muda. Al Ghazali, Natasha Wilona, dan Ria Ricis tergabung dengan para pemain senior lain seperti Opie Kumis atau Daus Separo.

Asri Welas

Aku Tahu Kapan Kamu Mati sendiri bercerita tentang kisah seorang anak bernama Siena yang mampu melihat kapan ajal seseorang akan tiba. Kemampuan menerawang itu didapatnya setelah ia mati suri.

Film yang diangkat dari Wattpad karya Arumi ini rencananya akan tayang pada 5 Maret 2020.

(LID)

BERITA FOTO
+ 11

IFW 2017: Sederet Artis Tanah Air Pamerkan Busana House Of Asri Welas

Artis tanah air saat memperagakan busana koleksi Asri Welas pada tema House Of Asri Welas pada ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 di Jakarta, Minggu (5/2/2017). Melestarikan kebudayaan Indonesia, Hal itu yang membuat mantan model, Asri Welas menuturkan busana-busana batik Indonesia dengan tema "House Of Asri Welas".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini