nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Syuting di Amerika, Asri Welas Siapkan 3 Kulkas Stok ASI

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 24 November 2019 00:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 23 33 2133648 jalani-syuting-di-amerika-asri-welas-siapkan-3-kulkas-stok-asi-ndofXCjJEm.jpg Asri Welas (Foto: Adiyoga Priambodo/Okezone)

JAKARTA - Asri Welas dihadapkan pada beberapa masalah sebelum bertolak ke New York, Amerika Serikat untuk syuting film. Salah satunya seperti kondisi Asri yang masih menyusui.

Baca juga: Pertama Kali Main di Film Komedi, Iqbaal Ramadhan Sangat Antusias

“Aku sama Happy Salma agak sedikit pusing karena kita sedang menyusui kan. Jadi ya susu perahan kita ini akan dibawa kemana nih,” ungkapnya di kawasan Kemang, Jakarta, 22 November 2019.

asri welas 

Sebagai antisipasi, Asri Welas lantas menyiapkan stok ASI dalam jumlah besar bagi sang anak. Asri khawatir jika pria kecilnya kekurangan pasokan ASI saat sang ibu ke luar negeri.

“Sudah ada ASI tiga kulkas. Jadi seperti persiapan dua bulan pergi, saking parnonya susunya gimana,” kata wanita 40 tahun.

Baca juga: Chanyeol Menggoda Penggemar di Konser EXO

Bahkan diakui Asri Welas, dia mulanya tidak langsung menerima tawaran Palari Films untuk membintangi Ali & Ratu-Ratu Queens. Mengingat proses syuting di New York juga memakan waktu cukup lama.

“Pertama kali ditawarin, nanya sih. Gimana, bisa ninggalin bayi? Itu yang bikin saya, iya deh saya izin suami saya dulu. Saya enggak bisa jawab iya. Casting lulus, saya tanya sama suami saya,” tuturnya.

asri welas 

Tak hanya meminta ijin suami, Asri Welas juga melakukan hal serupa kepada ibunya. Dia meminta bantuan sang ibu untuk menggantikan posisinya mengawasi anak sementara waktu.

Baca juga: Rayakan Hari Pernikahan, Paula Verhoeven Kenang Masa Sulit dengan Baim Wong

Usai mendapat lampu hijau, barulah Asri Welas menyatakan kesediaan membintangi film arahan Lucky Kuswandi.

“Jadi perginya juga tenang,” pungkas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini