nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-gara Liburan, Raffi Ahmad Kehilangan Pendapatan Rp15 Miliar

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 16 Februari 2020 17:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 16 33 2169217 gara-gara-liburan-raffi-ahmad-kehilangan-pendapatan-rp15-miliar-UYYluJND8C.jpg Raffi dan Nagita (Foto: Instagram @riomotret)

JAKARTA Raffi Ahmad kini masih melakukan perjalanan liburannya bersama keluarga dan tim YouTubenya. Di balik perjalanan liburan tersebut, Raffi Rupanya kehilangan pendapatan kurang lebih Rp15 Miliar.

Hal tersebut terungkap dari unggahan video di saluran YouTube milik The Sungkar Family, Kamis (6/2/2020). Awalnya, Zaskia menanyakan apa hal terberat yang ditinggalkan Raffi selama liburan.

Suami Nagita Slavina itu pun menyebut pekerjaan di Jakarta. Namun, Raffi kini sudah mengikhlaskan hal tersebut.

 

Baca Juga: Raffi Ahmad Masih Tunggu Kabar soal Kopernya yang Hilang di Turki

“Cuma kerjaan di Jakarta gue sudah mengikhlaskannya. Sebenarnya kemarin yang paling berat itu kerjaan di Jakarta,” ujar Raffi Ahmad.

Jawaban Raffi tampaknya membuat Zaskia penasaran berapa nominal pendapatan yang dilewatkan oleh ayah 1 putra itu selama liburan. Terlebih, dalam satu hari saja di Jakarta Raffi tampil di 5 program televisi.

“Satu hari Raffi itu 5 pogram televisi, satu program, taruhlah dia (honornya) Rp50 juta. Satu hari Rp50 juta dikali 5,” kata Zaskia sembari menghitung dengan aplikasi kalkulator di telepon genggamnya.

Raffi Ahmad pun kemudian menyebut jika bayarannya di setiap program televisi berbeda-beda. Bayaran tersebut berkisar antara Rp25juta hingga Rp100 juta.

“Gue itu ada yang bayarannya Rp100 juta, ada yang bayarannya Rp50 juta, Rp25 juta, Rp30 juta beda-beda,” kata Raffi.

Namun, Zaskia tetap menghitung dengan angka rata-rata yakni Rp50 juta. Hingga nominal pendapatan yang didapatkan Raffi sekitar Rp250 juta sehari.

“Sehari Rp250 juta. Rp250 juta dikali satu bulan, Rp7,5 miliar eh Rp5 miliar lah ya satu bulan. Ini sudah 3 bulan, lo merelakan Rp15 miliar, Fi” tutup Zaskia.

 

Seperti diketahui sebelumnya, Raffi Ahmad dan keluarga melakukan perjalanan liburan selama kurang lebih 3 bulan. Mereka memulai perjalanannya dari beberapa wilayah di Indonesia hingga ke luar negeri seperti Eropa.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip Liburan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Tokyo Jepang

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, saat berada di Shibuya Crossing, Tokyo. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini