Raffi Ahmad Masih Tunggu Kabar soal Kopernya yang Hilang di Turki

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 33 2168490 raffi-ahmad-masih-tunggu-kabar-soal-kopernya-yang-hilang-di-turki-0dQEIbWmZH.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad tak terima saat kopernya yang hilang di bandara Turki disebut sudah ditemukan dalam sebuah berita di media lokal. Lewat Instagram, Raffi mengaku kopernya itu belum ditemukan hingga saat ini.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Presenter 32 tahun itu menyertakan bukti berita yang disebar oleh sebuah media Turki. Dengan tegas, Raffi menyebut berita tersebut adalah hoax.

Baca Juga:

- Raffi Ahmad Bantah Pemberitaan Media Turki Soal Kopernya

- Sahrul Gunawan Gelar Pernikahan Sederhana di Aceh

"Hoax! Bahwa tidak benar berita di media Turki yang menyatakan bahwa koper kita sudah berhasil ditemukan itu tidak benar!" tulis Raffi, Kamis (13/2/2020).

"Sekarang koper kita belum ditemukan @turkishairlines dan kami masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak terkait," sambungnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kehilangan kopernya di bandara Turki pada 12 Februari 2020. Setelah diselidiki oleh kepolisian melalui CCTV, koper mereka dikatakan diambil oleh komplotan pencuri.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini